Nasi Ayam Serodja

Zombie Farmer : Cafe dengan Konsep Rumah dan Menu Zombie yang Unik

Zombie Farmer : Cafe dengan Konsep Rumah dan Menu Zombie yang Unik

Kota Batu terkenal dengan potensi wisata yang beragam dan menarik untuk dijelajahi. Di sini, kamu dapat menemukan berbagai macam pengalaman baru, mulai dari tempat rekreasi, kuliner lezat, hingga tempat-tempat nongkrong seru. Salah satu tempat unik yang harus masuk dalam daftar kunjungan adalah Zombie Farmer Cafe Batu. Salah satu hidden gem cafe di Batu yang sangat Unik! 


Zombie Farmer Cafe hadir dengan konsep yang sangat berbeda dan mungkin tidak kamu temukan di tempat lainnya. Tempat ini mengusung tema rumah zombie, yang terinspirasi dari permainan populer Plant vs. Zombie. Dari ornamen hingga menu yang disajikan, semuanya memiliki sentuhan unik yang mengesankan.

Cafe ini terletak di Jalan Indragiri, Sumberejo, Kecamatan Batu, Kota Batu. Aksesnya mudah dijangkau dari pusat kota Batu, hanya sekitar 10 menit perjalanan atau sekitar 5,7 km. Zombie Farmer Cafe menghadirkan bangunan utama berkonsep taman industrial minimalis dengan tema zombie. Tema horor ini terpancar dalam tampilan menu yang unik dan sangat mencuri perhatian.

Desain bangunan Zombie Farmer Cafe Batu mengusung konsep minimalis modern yang didominasi oleh kaca, memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan luar dengan lebih baik. Cafe ini memiliki lahan yang luas dengan dua pilihan area, yaitu indoor dan outdoor. Area indoor menyediakan banyak tempat duduk, sementara area outdoor menjadi favorit pengunjung karena memungkinkan mereka untuk menikmati suasana alam yang cantik dan indah sambil menikmati kopi dan obrolan yang seru. 


Untuk jam operasional di Zombie Farmer Cafe buka siang hari jam 12.00 sampai malam ya. Disarankan datang pas senja ya, untuk bisa menikmati suasana yang lebih memukau. Kamu juga bisa melakukan reservasi dulu supaya dapat space yang bagus. 

Kamu akan disuguhi pemandangan alam yang memukau, dengan pegunungan yang melingkupi persawahan hijau. Ditambah lagi dengan banyak pepohonan membuat suasana semakin sejuk, membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati waktu di Zombie Farmer Cafe yang begitu hits dan estetik.

Zombie Farmer Cafe menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, termasuk area parkir, spot foto, AC, area merokok dan non-merokok, colokan listrik, akses Wi-Fi, toilet, dan mushola. Salah satu daya tarik utamanya adalah lokasinya yang strategis, cocok untuk bersantai dan nongkrong. 

Tidak hanya tempatnya yang menarik, menu yang disajikan oleh Zombie Farmer Cafe Batu juga sangat unik dan menggoda. Pilihan menu yang beragam dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri. 

Nama menu-menu di Zombie Farmer Cafe memang membuat penasaran, karena beda dengan tempat lainnya. Kamu bisa cobain main course yang unik seperti Eyeball Rice, Chicken Bath Onion atau Jack In The Box Rice. Untuk snacknya ada Brown Grave Cake, Lolipop Purple Grave Cake, Red Grave Cake, Brown Mad Bage. Tidak hanya menunya saja, tapi penyajian makanannya pun ada konsep horornya. 

Pilihan minuman di Zombie Farmer Cafe juga beragam. Ada menu Espresso Based seperti Americano, Cappucino, Cafe Latte, Mocha Acct, Coffee Acct dan Milk Coffee. Untuk yang tidak begitu suka kopi ada menu minuman tea based, milk based seperti Blood Velvet, Carob Mud dan Harlequin atau minuman mocktail seperti Butterputter, Fragbrust Poison, Vaccinium Poison. *Nama minumannya juga cukup horor kan! 

Keunikan konsep, suasana yang memanjakan mata dan pelayanan yang prima menjadikan Zombie Farmer Cafe sebagai salah satu destinasi yang wajib dikunjungi di kota Batu. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi cafe estetik yang satu ini!

ZOMBIE FARMER

  • 📍Jl. Indragiri Gg. 17, Sumberejo, Kota Batu
  • 🕐 Minggu - Jumat 12.00 - 22.00
  • 🕐 Sabtu 12.00 - 23.00
  • 💰 Start 10k
  • ✔️ Indoor & outdoor space
  • ✔️ View Gunung
  • ✔️ Wifi
  • ✔️ Spot foto instagramable
  • ✔️ Mushola

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Zombie Farmer : Cafe dengan Konsep Rumah dan Menu Zombie yang Unik di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Batu

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.