Nasi Ayam Serodja

Warkop Bu Prapti: Tempat Nongkrong dengan Konsep Klasik

Warkop Bu Prapti: Tempat Nongkrong dengan Konsep Klasik

Warkop Bu Prapti menjadi salah satu tempat nongkrong dengan konsep klasik yang menjadi favorit. Meskipun memiliki nama yang merujuk pada warung kopi, tempat nongkrong ini sebenarnya adalah sebuah kafe yang sangat nyaman yang mengusung konsep klasik, dengan berbagai menu kopi yang nikmat.


Konsep Klasik Warkop Bu Prapti

Dengan mengambil inspirasi dari konsep jadul membuat pengunjung Warkop Bu Prapti merasa betah dan seperti berada di masa lalu. Sejak melangkah ke dalam kafe ini, kamu akan merasakan seperti berada pada atmosfer tahun 1970-1980an. Hal ini bisa terlihat dari bangunannya, tempat duduk, hingga berbagai ornamen di dalam kafe ini. Oleh karena itu, tak heran jika Warkop Bu Prapti dijuluki sebagai tempat nongkrong kekinian di Blitar yang menghadirkan sentuhan jadul yang unik. 

Warkop Bu Prapti menciptakan suasana seperti berada di rumah nenek. Sebenarnya memang bangunan utama yang ada di kafe ini merupakan sebuah rumah kuno yang disulap menjadi tempat nongkrong. 


Di sini, kamu akan menemukan berbagai kursi jadul yang disediakan untuk duduk sambil menikmati secangkir kopi dengan santai. Bahkan, meja di dekat kasir yang digunakan untuk meracik kopi dirancang sedemikian rupa sehingga menyerupai warung khas desa. 

Pada meja panjang yang sederhana ini dihiasi dengan berbagai toples berisi aneka bahan jenis kopi dan minuman. Konsep ini membuat nuansa klasik makin kental dirasakan. Di depan meja ini terdapat kursi memanjang seperti yang ada di dalam warkop klasik. 

Warkop Bu Prapti mempunyai area indoor dan outdoor yang nyaman. Untuk area outdoor berada di depan dan samping bangunan utama. Suasananya cocok untuk bersantai pagi atau sore, sambil menikmati kopi. Untuk area indoor juga nyaman dengan beberapa kursi yang tersedia di dalam. Meskipun menu andalannya adalah kopi, tempat ini selalu ramai dengan pengunjung yang datang untuk menikmati suasana yang nyaman. 

Menu Warkop Bu Prapti 

Manu andalan dari Warkop Bu Prapti tentu saja berbagai menu minuman kopi dengan citarasa yang khas dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai Rp. 4.000 saja. Kamu bisa coba rasakan Kopi Tubruk Robusta atau Arabica, Kopi Saring atau Vietnam Drip. Selain itu ada juga pilihan kopi kekinian panas ataupun dingin. 


Untuk kamu yang tidak begitu suka kopi, ada pilihan menu non kopi, seperti Lemon tea, Red Velvet, Matcha, Cokelat dan sebagainya. Kamu juga bisa pesan menu makanan untuk menemani waktu nongkrong di warkop ini, seperti French fries, Tahu Sutra ataupun mie. 

Lokasi dan Jam Operasional Warkop Bu Prapti 

Lokasi Warkop Bu Prapti berada di Jalan Dr. Sutomo No.11, Sananwetan, Kec. Sananwetan, Kota Blitar. Tempatnya cukup strategis, tidak jauh dari pusat kota Blitar. Akses menuju ke tempat ini juga mudah, dan tempat parkir juga tersedia cukup banyak. 

Untuk jam operasional Warkop Bu Prapti buka setiap hari mulai jam 08.00 - 22.00 WIB. Khusus hari Jumat hingga hari Minggu warkop ini tutup lebih malam, yaitu jam 23.00 WIB. 

Warkop Bu Prapti adalah salah satu rekomendasi tempat untuk berkumpul dengan teman-teman, merasakan nostalgia, dan menikmati kopi yang lezat dalam suasana yang unik dan nyaman. Secara keseluruhan, Warkop Bu Prapti bisa jadi salah satu rekomendasi tempat yang menyenangkan baik dari segi menu maupun konsepnya. 


WARKOP BU PRAPTI

  • 📍 Jl. Dr. Sutomo No.11, Sananwetan, Kec. Sananwetan, Kota Blitar
  • 🕐 08.00 - 22.00
  • 💰Start 4k
  • ✔️ Indoor & outdoor space
  • ✔️ Pas banget buat nongkrong
  • ✔️ Konsep klasik
  • ✔️ Affordable price
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Warkop Bu Prapti: Tempat Nongkrong dengan Konsep Klasik di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Blitar

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.