Nasi Ayam Serodja

Ayam Lodho Bu Bayan, Kuliner Legendaris Khas Blitar

Ayam Lodho Bu Bayan, Kuliner Legendaris Khas Blitar

Berkunjung ke suatu daerah tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi kuliner khas daerahnya. Begitu juga saat berkunjung ke Blitar. Selain nasi pecel, Blitar juga memiliki kuliner olahan daging ayam yang khas, yang bisa dijadikan rekomendasi saat anda datang ke Blitar, yaitu Warung Ayam Lodho Bu Bayan.

Menu andalan di Warung Ayam Lodho Bu Bayan tentu saja adalah ayam lodhonya. Ayam lodho adalah hidangan yang terbuat dari ayam kampung yang masih muda dan dimasak dengan bumbu pedas.

Rasa sajian ini benar-benar istimewa. Rasa kaldu dari ayam kampung menyatu sempurna dengan gurihnya santan. Disini ada pilihan nasinya, yaitu nasi gurih dan nasi putih biasa. Disini kamu bisa pilih sesuai selera kamu. Selain menu ayam lodho, Warung Ayam Lodho Bu Bayan ini menyediakan menu–menu lainnya, seperti  ayam kare, urap - urap, dan masih banyak lagi.

Warung milik pasangan Mbah Bayan dan Ibu Mesiyatun ini terletak di Kelurahan Jingglong, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar.Warung Ayam Lodho Bu Bayan sudah berdiri sejak 1980 ini  sudah dikenal banyak kalangan, baik didalam maupun luar daerah Blitar. Tidak jarang pula beberapa pejabat daerah mampir ke warung ini saat berkunjung ke Blitar. Warung ini buka mulai pagi sampai malam.

Tertarik untuk mencoba? Langsung saja datang ke Warung Ayam Lodho Bu Bayan dan rasakan sensasi kuliner legendaris dari Blitar. 


Warung Ayam Lodho Bu Bayan

  • 📍Lingkungan Bening, Jingglong, Kec. Sutojayan, Kabupaten Blitar
  • 💰Start 15k

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Ayam Lodho Bu Bayan, Kuliner Legendaris Khas Blitar di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Kuliner, Blitar

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.