Nasi Ayam Serodja

Sang Kudo Cafe & Venue: Salah Satu Kafe Kekinian with View di Kota Batu yang Wajib Dikunjungi!

Sang Kudo Cafe & Venue: Salah Satu Kafe Kekinian with View di Kota Batu yang Wajib Dikunjungi!

Sang Kudo Cafe & Venue merupakan kafe kekinian yang berlokasi di Kota Batu, Jawa Timur. Lokasi tepatnya ada di Jl. Imam Bonjol Atas No.85A, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu. Kafe ini berjarak tidak begitu jauh dengan Jawa Timur Park 1 Batu. 


Berkunjung ke Sang Kudo Cafe kamu akan disuguhi suasana yang sejuk dan view yang indah, tentu saja juga instagramable. Kafe ini menyediakan ruang luas untuk nongkrong sambil menikmati beragam menu minuman dan makanan yang cukup lengkap. Tak heran jika kafe ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit di Batu. Kafe ini menjadi pilihan tepat untuk ngumpul bersama teman-teman dan menikmati waktu berkualitas.

Salah satu daya tarik utama Sang Kudo Cafe Batu adalah luasnya area kafe dengan konsep kekinian. Dengan tata letak yang menarik, kafe ini memiliki ruang indoor dan outdoor yang didesain secara cantik dan estetik. Pesona alam sekitar yang masih asri menambah keunikan tempat ini, menciptakan suasana yang sangat sejuk dan segar. 

Di bagian indoor Sang Kudo Cafe disediakan kursi yang sangat nyaman dan dilengkapi dengan AC. Bagian outdoornya tidak kalah menarik, dengan view gunung dan beberapa tanaman yang asri, kolam ikan koi dan spot-spot yang menarik. 

Fasilitas yang ditawarkan di Sang Kudo Cafe bisa dibilang sangat lengkap. Mulai dengan VIP room untuk event atau acara spesial, garden area yang sangat sejuk, Musholla, dan space khusus di bagian depan kafe yang cukup luas (biasanya untuk event atau pertunjukkan). 


Ketika berkunjung ke Sang Kudo Cafe, kamu tidak perlu khawatir tentang pilihan makanan dan minuman. Kafe ini menawarkan beragam pilihan makanan dan minuman yang siap untuk menemani waktu nongkrong atau bersantai. 

Untuk minuman ada pilihan berbasis kopi, teh, choco series, strawberry series frappe dan beberapa menu signature. Sedangkan untuk makanan ada Heavy Meal, seperti chicken katsu, Black Pepper Chicken, Gyudon, Rice Bowl dan juga snack seperti Pisang goreng crispy, chicken tofu dan Kudo platter. Kamu bisa langsung pesan makanan atau minuman pilihan di bagian depan kafe, lalu setelah selesai bayar pesanan kamu bisa langsung memilih spot atau tempat duduk. 


Kamu bisa reservasi dulu untuk memilih tempat atau spot yang pas disini. Apalagi jika waktu weekend, biasanya pengunjung sangat ramai. So, supaya tidak penasaran, langsung saja eksplorasi ke Sang Kudo Cafe And Venue Batu.

  • 📍Jl. Imam Bonjol Atas No.85A, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu
  • 🕐 Senin - Jumat 10.00 - 23.00
  • 🕐 Sabtu - Minggu 08.00 - 23.00
  • 💰 Start 18k
  • ✔️ Indoor & outdoor space
  • ✔️VIP Room
  • ✔️ View Gunung
  • ✔️ Wifi
  • ✔️Mushola
  • ✔️ Must try : Black Pepper Chicken, Pisang goreng crispy, Cappucino, Cheese Latte

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Sang Kudo Cafe & Venue: Salah Satu Kafe Kekinian with View di Kota Batu yang Wajib Dikunjungi! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Batu

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.