Nasi Ayam Serodja

Mikane Malang : Mie Homemade yang Rasanya Otentik!

Mikane Malang : Mie Homemade yang Rasanya Otentik!

Kota Malang, Mau merasakan sensasi makan mie rumahan yang istimewa? Wajib cobain Mikane Malang, Mie homemade yang Rasanya Otentik! Tempatnya ada daerah Kalpataru, Kota Malang. Konsep Mikane ini adalah halaman rumah yang dikonversi menjadi tempat makan, jadi tempatnya memang tidak begitu besar.

Di sini, terdapat beberapa meja dan kursi, bahkan ada spot lesehan yang nyaman. Meskipun letaknya bukan di jalan besar, tempat ini masih dapat dilalui oleh mobil dan memberikan suasana yang tenang. Mikane Malang buka hampir setiap hari, kecuali pada hari libur besar. Jam buka kedai ini dimulai dari pukul 11.00 WIB hingga 20.00 WIB. 


Salah satu hal yang menarik dari Mikane adalah konsep open kitchen yang memungkinkan kita untuk melihat langsung proses pembuatan mie dan menu lainnya, mulai dari adonan tepung dan telur hingga menjadi hidangan siap santap. Semuanya homemade!

Disini kamu bisa cobain berbagai varian mie yang recommended banget, seperti mie krim ayam jamur, mie carbonara, mie laksa. Selain olahan mie ada juga wonton goreng dan wonton rebus yang menggugah selera. Wontonnya bisa pilih varian ayam dan udang. Harga yang ditawarkan juga terjangkau. Varian mie bisa dinikmati dari harga Rp. 8000, dan varian wonton mulai Rp.3000. 


Salah satu hal yang menonjol dari menu mie di Mikane adalah tekstur mie yang pas dan penggunaan rempah-rempah yang khas. Tiap varian menu memiliki rasa unik dan kuat. Karena itu, tidak heran jika tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan jika masuk jam makan siang atau malam, harus siap-siap antri karena pasti rame banget. 


Dengan suasana yang nyaman dan hidangan mie yang lezat, Mikane Malang adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta mie. Dapatkan pengalaman kuliner yang menggugah selera dan nikmati sensasi konsep open kitchen yang menarik di Mikane.

  • 📍Jl. Pacar Air No. 3, Lowokwaru, Kota Malang
  • 🕐 Sabtu - Kamis 11.00 - 20.00
  • 🕐 Jumat 13.00 - 20.00
  • 💰 Varian mie start 8k
  • 💰 Varian mie start 3k

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Mikane Malang : Mie Homemade yang Rasanya Otentik! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Kuliner, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.