Nasi Ayam Serodja

Semat Space, Hidden Gem Space Ngopi di Malang

Semat Space, Hidden Gem Space Ngopi di Malang

Apakah kamu mencari tempat ngopi yang istimewa di Malang? Jika iya, jangan lewatkan Semat Space, sebuah Hidden Gem Space Ngopi yang terletak di daerah Tasikmadu, Lowokwaru, Malang. Tempat ini menyajikan pengalaman ngopi yang unik dengan konsep kios kopi dan jajanan yang dikelilingi oleh raw garden yang memikat.


Tempatnya begitu nyaman dengan dua lantai yang menyediakan indoor dan outdoor space. Lantai pertama ada Toko Semat, sebuah thrifting space yang menawarkan koleksi yang menarik untuk dinikmati. Selain itu, kamu  juga bisa menemukan rak berisi buku yang bisa jadi teman kamu pas nongkrong di sini.


Di lantai dua, terdapat outdoor space yang luas dengan konsep garden yang cukup indah. Berbagai jenis tanaman yang menghiasi ruangan memberikan kesan yang segar dan menenangkan. Pas banget buat ngopi sambil healing.


Semat Space tidak hanya menawarkan suasana yang memikat, tetapi juga menu-menu yang menarik bagi para pengunjungnya. Kamu dapat menikmati berbagai pilihan kopi, mulai dari kopi biasa, kopi berbasis susu, hingga beberapa menu signature yang menjadi andalannya. Bagi pecinta kopi, disarankan untuk mencoba kopi berbasis di sini yang pastinya akan memuaskan. Tidak hanya itu, tersedia juga menu makanan seperti indomie dan berbagai snack seperti donat, wedges, dan roti gandum.


Semat Space menawarkan pengalaman ngopi yang lengkap dengan suasana yang nyaman, menu yang menggugah selera, dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Semat Space dan merasakan sensasi ngopi yang berbeda di Malang.

Semat Space

  • 📍Jl. Tenis Meja, Tasikmadu, Lowokwaru, Kota Malang
  • 🕐 14.00 - 23.00
  • 💰 start 7K
  • ✔️ Indoor (non AC) & outdoor space
  • ✔️ Thrifting space
  • ✔️ Pas banget buat nongkrong atau nugas
  • ✔️ Affordable price
  • ✔️ Wifi
  • ✔️ Must try : Kopi Susu Karamel

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Semat Space, Hidden Gem Space Ngopi di Malang di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.