Nasi Ayam Serodja

Santai dan Menikmati Kopi di FX Labs Coffee Eatery Blitar

Santai dan Menikmati Kopi di FX Labs Coffee Eatery Blitar

FX Labs Coffee Eatery Blitar bisa jadi salah satu pilihan tempat buat kamu untuk menikmati saat santai dan menikmati kopi. Konsepnya modern minimalis, dengan ornamen dan interior yang simpel. 

Dilihat dari luar, FX Labs Coffee Eatery mungkin terlihat tidak terlalu besar, tetapi suasananya sangat tenang dengan beberapa space yang disediakan di indoor dan outdoor. Walaupun tampak kecil dari luar, FX Labs memiliki bangunan yang panjang dan juga memiliki dua lantai. 


Begitu masuk di FX Labs Coffee Eatery akan disambut oleh desain interior yang didominasi oleh warna putih dan pastel. Area indoor disini non smoking area, karena ruangan AC, sedangkan untuk smoking area ada di area outdoor di bangunan belakang. Suasana yang tenang dan nyaman membuat kafe ini pas untuk nugas, work from cafe atau hanya sekedar bersantai menikmati kopi. Di sini juga terdapat akses wifi yang bisa digunakan. 

Lokasi dan Jam Operasional FX Labs Coffee Eatery

Lokasi FX Labs Coffee Eatery sangat strategis, yaitu berada di jalan Ahmad Yani No.121, Sananwetan, Kec. Sananwetan, Kota Blitar. Lokasi tepatnya berada di seberang SMAN 1 Kota Blitar. Dari Alun-alun kota Blitar berjarak sekitar 2 kilometer. Akses menuju kafe ini juga mudah, karena terletak di jalan besar. 

Untuk jam operasional di FX Labs Coffee Eatery adalah hari Selasa sampai Minggu, buka jam Selasa - Minggu 11.00 - 22.00 WIB. 

Menu di FX Labs Coffee Eatery

Menu andalan di FX Labs Coffee Eatery adalah kopi dengan berbagai varian, mulai dari Espresso, Americano, V60, Iced coffee, Black coffee, Cappucino, Kopi susu, Cafe latte dan sebagainya. Taste kopinya cukup otentik. Untuk kadar kemanisan kopi bisa diatur sendiri, karena disediakan gula cair secara terpisah. Jadi kamu bisa mengatur sendiri sesuai selera.


Untuk yang tidak begitu suka kopi, ada varian non coffee yang bisa jadi pilihan, seperti Thai tea, Green Tea latte, Frappe, Ice blend, Smoothies, varian mocktail (Mojito, Red jasmint, Rainbow squash) , dan lainnya. 

Selain minuman, kamu juga bisa memesan makanan berat dan camilan. Untuk makanan berat ada beberapa pilihan yang bisa dicoba, seperti Spaghetti, Ramen, Nasi goreng, Chicken katsu, Chicken wings, Chicken popcorn, Chicken majestic dan Kwetiau. 

Pilihan camilan atau snack juga lumayan banyak, seperti Cireng, Tahu Cabe garam, Gyoza, Fruit salad, Chicken finger, Mix platter, Bread toast, Banana nugget dan sebagainya. 

Dengan suasana yang tenang dan nyaman dan menu yang beragam dengan harga terjangkau membuat FX Labs Coffee Eatery bisa jadi rekomendasi tempat nongkrong di pusat kota Blitar.

FX LABS COFFEE EATERY

  • 📍Jl. Ahmad Yani No.121, Sananwetan, Kec. Sananwetan, Kota Blitar
  • 🕐 Selasa - Minggu 11.00 - 22.00
  • 💰 Food start 10k
  • 💰 Beverage start 6k
  • ✔️ Pas banget buat nongkrong
  • ✔️ Affordable price
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Santai dan Menikmati Kopi di FX Labs Coffee Eatery Blitar di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Blitar

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.