Nasi Ayam Serodja

Roketto Coffee: Tempatnya Super Cozy, Siap Penuhi Asupan Kafein 24 Jam!

Roketto Coffee: Tempatnya Super Cozy, Siap Penuhi Asupan Kafein 24 Jam!

Roketto Coffee menjadi destinasi cafe di Malang yang bisa jadi rekomendasi buat kamu. Apalagi buat pecinta kopi yang selalu butuh inspirasi untuk melakukan aktivitas, Roketto Coffee siap penuhi asupan kafein kamu kapanpun, karena cafe ini buka 24 jam!


Dengan operasional 24 jam non-stop, Roketto Coffee menawarkan tempat nyaman untuk nugas, lembur atau sekadar nongkrong. Roketto Coffee menjadi destinasi favorit untuk menghabiskan malam bagi banyak orang. Fasilitas penting seperti akses wifi yang memadai dan stop kontak yang tersebar di seluruh ruangan ada disini. Tempat duduk yang disediakan juga cukup nyaman. 

Konsep Roketto Coffee 

Roketto Coffee Malang mengusung konsep Japanese coffee shop dengan sentuhan industrialis kekinian dengan desain interior yang minimalis, dengan dominasi warna-warna netral. 


Dengan konsep yang diusung ini berhasil menciptakan suasana yang estetis dan menarik bagi pengunjung. Roketto Coffee juga instagramable, siap memenuhi kebutuhan swafoto kamu. 

Roketto Coffee mempunyai area indoor yang berada di lantai satu dan area outdoor di lantai dua. Untuk indoor area dilengkapi dengan pendingin ruangan, namun untuk meja yang disediakan tidak begitu banyak. Toilet juga berada di lantai ini. 

Untuk space di lantai dua lebih luas, dan ada smoking areanya. Bersantai di lantai atas sambil menikmati senja menjadi pilihan yang menarik saat menghabiskan waktu berada disini. 


Karena tempatnya memang cukup populer, disarankan sebaiknya hindari datang pada jam pulang kantor ya. Untuk menghindari antrian yang panjang dan kesulitan mendapatkan meja. Buat kamu yang sedang butuh mencari ketenangan untuk bekerja atau berdiskusi, disarankan untuk sebaiknya datang sekitar pukul 10.00 atau 21.00 WIB.

Lokasi Roketto Coffee

Roketto Coffee berlokasi di jalan Kendalsari No. 6, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Lokasi coffeeshop ini  berada di tengah kota (hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari kawasan Sukarno Hatta Malang),dan akses menuju tempat ini juga sangat mudah. 

Terletak dekat dengan beberapa kampus dan indekos di Malang, Roketto Coffee selalu ramai, terutama diisi oleh mahasiswa dan pekerja kantoran yang ingin tetap produktif di luar kantor. 

Menu di Roketto Coffee

Tidak hanya estetis, Roketto Coffee juga menawarkan berbagai menu yang wajib dicoba. Bagi pecinta kopi, ada beberapa varian es kopi yang dijamin cukup untuk membuat tetap terjaga semalaman. Salah satu menu andalan mereka adalah Hikari Iced Coffee, perpaduan espresso, susu, gula, dan karamel manis. 


Bagi yang tidak terlalu suka dengan minuman yang berbasis kopi, tersedia pilihan minuman non-kopi yang bisa jadi pilihan. Signature mereka ada Yogurt Berry yang menjadi best seller. Pilihan lainnya ada Chocolate, Matcha, Jasmine Tea, Lemonade dan sebagainya. 

Semua minuman dapat dipadukan dengan sejumlah makanan ringan seperti donat, sandwich, atau brownies. Jika kamu ingin menu main course, tersedia beberapa pilihan, seperti Japanese Fried Rice, Beef Creamy Pasta atau Napoleon Meatball Pasta. Semuanya menciptakan kombinasi sempurna untuk bersantai. 

Harga menu di Roketto Coffee Malang cukup terjangkau, dengan minuman dibanderol antara Rp15.000 hingga Rp20.000, dan snack di kisaran Rp8.000 hingga Rp15.000. Keasyikan lainnya, kafe ini menyediakan free lemonade di setiap sudut ruangan, memungkinkan pengunjung untuk menikmati refill sepuasnya.

Roketto Coffee Malang menawarkan suasana yang tenang dan cocok untuk nugas, lembur atau sekadar nongkrong. Dengan tempat yang sangat nyaman, fasilitas yang lengkap, lokasi strategis, dan menu yang beragam membuat cafe ini menjadi cafe yang direkomendasikan. Roketto Coffee siap penuhi asupan kafein kamu 24 jam!


ROKETTO COFFEE

  • 📍Kendalsari No. 6, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
  • 🕐 24 jam
  • 💰Start 8k
  • ✔️ Indoor (AC) & outdoor space
  • ✔️ Wifi
  • ✔️ Tempat nyaman
  • ✔️ Tempat parkir luas

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Roketto Coffee: Tempatnya Super Cozy, Siap Penuhi Asupan Kafein 24 Jam! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.