Nasi Ayam Serodja

Warkop Mbah Adjam: Tempat Nongkrong dengan Sentuhan Klasik di Blitar. Nongkrong Disini Bikin Betah!

Warkop Mbah Adjam: Tempat Nongkrong dengan Sentuhan Klasik di Blitar. Nongkrong Disini Bikin Betah!

Ada yang baru nih di Kota Blitar!Warung Kopi Mbah Adjam hadir dengan konsep tempat nongkrong yang mengusung sentuhan klasik yang unik untuk memanjakan penggemar kopi di Blitardengan jargon "Tjita Rasa Tempo Doeloe". Tempat ini menawarkan pengalaman nongkrong dan bersantai yang berbeda dengan banyak koleksi barang klasik yang menarik.


Warkop Mbah Adjam menggabungkan suasana sederhana dan kenyamanan, dengan konsep klasik seperti berada jaman dulu, sehingga menciptakan atmosfer yang membuat pengunjung betah berlama-lama. Dengan sentuhan klasiknya, tempat ini sangat memikat dengan berbagai koleksi barang antik yang dipajang di setiap ruangannya. Selain sebagai tempat bersantai, koleksi barang antik tersebut juga menjadi spot foto yang menarik bagi pengunjung.

Berbagai koleksi antik seperti telepon jadul, televisi kuno, kamera vintage, koper, mesin ketik, dan lembaran pamflet kuno tersusun rapi di setiap sudut ruangan, menambah daya tarik tempat ini sebagai destinasi nongkrong yang unik. Suasana klasik sangat terasa di tempat ini. 


Warkop Mbah Adjam memiliki area indoor dan outdoor yang sama nyamannya. Dengan banyaknya kursi dan meja yang tersedia, pengunjung dapat menikmati waktu santai sambil menikmati minuman dan beragam kudapan dengan harga yang cukup terjangkau.


Lokasi dan Jam Operasional Warkop Mbah Adjam

Warkop Mbah Adjam terletak cukup dekat dari pusat kota Blitar, tepatnya di Jalan Kalibrantas No.4, Bendo, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar (depan Sumber Udel Waterpark). Akses menuju tempat ini sangat mudah, dengan jarak sekitar 500 meter dari Stadion Soeprijadi Kota Blitar.


Warkop Mbah Adjam buka setiap hari kecuali hari Senin, mulai pukul 14.00 hingga 23.00 WIB. Disarankan untuk datang saat senja, karena kamu bisa menemukan suasana yang syahdu dan menenangkan.


Menu di Warkop Mbah Adjam

Menu yang disajikan di Warkop Mbah Adjam cukup lengkap, mulai dari minuman berbasis kopi seperti Kopi Tubruk, Kopi Susu hingga Vietnam Drip. Tersedia juga minuman non-kopi untuk yang tidak begitu suka dengan kopi, seperti minuman tea based, milk based dan squash. Yang unik ada beberapa minuman minuman tradisional, seperti Wedang jahe, Teh Kampul, Tape Ketan Susu dan Es Janggelan.


Terdapat berbagai pilihan snack dan makanan berat juga, seperti Donat Gula, Cireng hingga Nasi 3T (Tahu, Tempe, Telur. Semua menu disajikan dengan harga yang cukup terjangkau, menjadikannya pilihan tempat yang pas tanpa harus menguras kantong.


WARUNG KOPI MBAH ADJAM

  • 📍Jl. Kalibrantas No.4, Bendo, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar
  • 🕐 Selasa - Minggu 14.00 - 23.00
  • 💰Start 5k
  • ✔️ Lokasi Pusat Kota
  • ✔️ Indoor dan Outdoor space
  • ✔️ Pas banget buat nongkrong
  • ✔️ Affordable price
  • ✔️ Mushola
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Warkop Mbah Adjam: Tempat Nongkrong dengan Sentuhan Klasik di Blitar. Nongkrong Disini Bikin Betah! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Blitar

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.