Nasi Ayam Serodja

Batu Night Spectacular (BNS): Destinasi Malam di Kota Batu dengan Berbagai Wahana Seru!

Batu Night Spectacular (BNS): Destinasi Malam di Kota Batu dengan Berbagai Wahana Seru!

Kota Batu adalah salah satu destinasi utama di Jawa Timur yang sangat menarik karena mempunyai banyak sekali tempat wisata dan hiburan. Salah satunya adalah Batu Night Spectacular (BNS) yang merupakan destinasi malam di Kota Batu dengan berbagai wahana dan permainan yang seru!


Batu Night Spectacular sangat populer di kalangan kaum milenial hingga keluarga sebagai destinasi wisata malam yang menghibur. BNS menawarkan berbagai wahana yang lengkap dan tidak hanya bisa dinikmati oleh anak-anak saja, tapi hingga orang dewasa pun bisa menikmati permainan dan wahana disini. 

Lokasi dan Jam Operasional Batu Night Spectacular 

Batu Night Spectacular terletak di jalan Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu. Lokasinya cukup strategis dan mudah diakses baik dengan sepeda motor maupun mobil. Kamu juga bisa menggunakan transportasi umum untuk menuju ke BNS. 


Untuk jam operasional Batu Night Spectacular, buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga 23.00 WIB. Waktu yang disarankan untuk datang ke BNS adalah saat menjelang senja atau diatas jam 18.00 WIB, karena lampu-lampu hias dapat dilihat dengan indah. Ini adalah salah satu daya tarik dari BNS. 

Harga Tiket Masuk Batu Night Spectacular 

Untuk tiket masuk Batu Night Spectacular terbagi menjadi tiket reguler dan terusan, perbedaannya adalah pada banyaknya fasilitas atau beragam wahana yang ditawarkan oleh taman hiburan ini. Berikut adalah informasi harga tiket masuk Batu Night Spectacular:


  • Harga tiket masuk reguler pada hari kerja: Rp 35.000,-
  • Harga tiket masuk terusan pada hari kerja: Rp 110.000,-
  • Harga tiket masuk reguler pada akhir pekan: Rp 40.000,-
  • Harga tiket masuk terusan pada akhir pekan: Rp 120.000,-

Wahana dan Fasilitas di Batu Night Spectacular 

Batu Night Spectacular menawarkan berbagai aktivitas seru dan sekitar 30 wahana yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Dari sekian banyak wahana, berikut ini adalah beberapa rekomendasi wahana favorit yang biasa dinikmati :

  1. Go Kart: Jika kamu suka aktivitas balapan, kamu bisa mencoba wahana Go Kart. Dalam wahana ini kamu dapat mengendarai mobil Go Kart untuk melintasi rute yang telah disediakan. Untuk anak-anak juga disediakan wahana serupa, namun lebih safety, yaitu Mini Bom-Bom Car
  2. Merry Go Round: Wahana Merry Go Round sangat direkomendasikan, terutama untuk anak-anak. Wahana ini merupakan komidi putar yang dipenuhi dengan lampu berkilauan yang sangat menarik.
  3. Bioskop 4D: BNS memiliki wahana Bioskop 4D yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Di sini, kamu akan merasakan sensasi petualangan 4 dimensi seperti dalam film. Untuk mencobanya, kamu harus duduk dan mengenakan kacamata khusus selama menonton. 
  4. Rumah Kaca: Merupakan Wahana Rumah Kaca yang misterius. Di wahana ini, pengunjung diminta untuk menjelajahi rumah dan mencari jalan keluar. Wahana ini mempunyai kesulitan dan tantangan, karena rumah ini adalah labirin kaca yang membingungkan.
  5. Spectacular Show: Laser show, air mancur menari, multimedia show (dengan panjang layar kurang lebih 50 meter)

Untuk fasilitas di Batu Night Spectacular sangat lengkap, seperti toilet, area parkir yang luas, tempat makan, pusat oleh-oleh khas Batu, mushola, dan sebagainya. Di taman hiburan ini terdapat kawasan Lampion Garden yang menampilkan berbagai lampion dengan berbagai bentuk dan warna, seperti lampion berbentuk angsa, flamingo, hingga yang berbentuk hati. Atap wahana ini juga dipenuhi dengan lampion-lampion berwarna-warni.

Demikian ulasan mengenai Batu Night Spectacular yang bisa menjadi referensi jika kamu ingin berkunjung ke sana. Tempat wisata ini sangat seru dengan berbagai wahana yang tersedia. Jadi, jika kamu sedang berkunjung ke Kota BatuBatu Night Spectacular bisa menjadi rekomendasi destinasi wisata pilihan.


BATU NIGHT SPECTACULAR

  • 📍Jl. Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu
  • 🕐 15.00 - 23.00
  • 💰Tiket masuk start 35k

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Batu Night Spectacular (BNS): Destinasi Malam di Kota Batu dengan Berbagai Wahana Seru! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Wisata, Batu

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.