Nasi Ayam Serodja

Menikmati Sensasi Es Krim Khas Amerika di Meltd Ice Cream and Eatery

Menikmati Sensasi Es Krim Khas Amerika di Meltd Ice Cream and Eatery

Membahas tentang kuliner di Kota Malang tidak akan pernah habisnya. Mulai dari makanan berat hingga dessert, selalu berhasil menggoda selera. Nah buat kamu pecinta es krim wajib banget cobain datang ke Meltd Ice Cream and Eatery


Lokasi Meltd Ice Cream and Eatery ada di daerah Oro-Oro Dowo, kota Malang. Konsepnya eatery, dengan beberapa menu berat tentu saja ditambah dengan es krim sebagai menu utama. Es krim disini memiliki ciri khas yang membedakannya dari es krim lainnya yaitu dengan mengusung es krim ala Amerika dengan taste yang melted. 

Es krim Amerika dikenal dengan tekstur yang lembut dan varian rasa yang kuat. Selain rasa buah, ada beberapa varian rasa yang jadi andalannya, seperti coklat dan  cheese cake, bubble gum, cookies cream, cereals, creamy berry dan sebagainya. Dengan menawarkan berbagai varian es krim yang menarik, Meltd Ice Cream and Eatery memberikan pengalaman rasa yang berbeda buat kamu. 

Untuk snack ada churros, pancake atau waffle yang pas banget untuk teman makan es krim. Sedangkan menu berat di sini ada beberapa rekomendasi yang bisa kamu coba, seperti pizza dan pasta. 


Menu minuman yang ditawarkan juga cukup bervariasi, dengan minuman coffee based, seperti cappucino, affogato dan juga non coffee seperti matcha dan chocholate. Ada juga varian mocktail dan juga milkshake yang bisa jadi pilihan. 

Selain makanan dan minuman yang bervariasi, kafe ini juga menghadirkan konsep tempat yang nyaman. Bangunannya cukup besar dengan tiga lantai indoor dan outdoor dengan tema yang berbeda. 

Lantai pertama adalah area indoor dan memiliki nuansa semi klasik yang dikemas secara modern. Lantai kedua adalah area outdoor yang sering digunakan sebagai smoking area. Sedangkan di lantai ketiga, terdapat ruang pertemuan dan working space yang didesain dengan konsep elegan dilengkapi dengan AC dan proyektor. Selain itu disini juga terdapat mushola, sehingga memudahkan pengunjung yang ingin menunaikan ibadah sholat.

Jadi, buat kamu pecinta es krim, wajib langsung datang ke Meltd Ice Cream and Eatery ya! Dapatkan sensasi dan pengalaman rasa yang berbeda buat kamu. 


Meltd Ice Cream and Eatery

  • 📍Jl. Welirang No.35, Kota Malang
  • 🕐 Senin 10.00 - 22.00
  • ✔️ Indoor & outdoor space
  • ✔️ Working space
  • ✔️ Mushola
  • ✔️ Pas banget buat nongkrong atau nugas
  • ✔️ Affordable price
  • ✔️ Wifi
  • ✔️ Must try : Cheese Ice Cream, cappuccino

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Menikmati Sensasi Es Krim Khas Amerika di Meltd Ice Cream and Eatery di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Kuliner, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.