Nasi Ayam Serodja

Kontainer Cafe: Tempat Nongkrong Paling Unik di Dalam Kampus UMM!

Kontainer Cafe: Tempat Nongkrong Paling Unik di Dalam Kampus UMM!

Kontainer Cafe, merupakan sebuah kafe yang ada di dalam kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Kafe ini sangat unik dan menjadi tempat yang nyaman untuk belajar sambil bersantai, seperti nongkrong dan menikmati kopi.

Kafe ini memang didesain sebagai tempat nongkrong menarik yang cocok untuk mengerjakan pekerjaan atau sekadar menghabiskan akhir pekan. Di dalam Kontainer Cafe ini terdapat fasilitas co-working space yang telah disediakan dan bisa dipakai untuk mahasiswa ataupun umum. 

Salah satu hal yang menarik di Kontainer Cafe adalah mengusung konsep cafe hemat energi dan ramah lingkungan. Kafe ini memanfaatkan tenaga listrik dari Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) dan menggunakan kontainer bekas sebagai kafe dan co-working space. 

Kontainer Cafe juga merupakan bagian dari My Dormy Hostel UMM, yang merupakan salah satu grup tempat penginapan yang dimiliki UMM. Untuk crew di dalam cafe, UMM juga memberdayakan mahasiswa sebagai tenaga part-timer dan karyawan.

Untuk bangunan cafe di Kontainer Cafe ada 2 lantai. Lantai pertama terdapat working space yang cukup luas dan nyaman. Dilengkapi fasilitas pendukung yang cukup baik, tempat duduk yang nyaman, mushola, TV layar besar, jaringan wifi, dan sebagainya. Di lantai 2 terdapat semi outdoor space dengan view yang cukup syahdu. Di dekat tangga terdapat bar untuk memesan makanan. Meja kursi yang disediakan juga cukup banyak. 




Menu food and beverage yang ditawarkan pastinya pas banget. Untuk harga mulai 8 ribu kamu bisa nongkrong di  Kontainer Cafe. Buat Kamu penikmat kopi bisa mencoba Vietnam Drip, Cafe latte, cappucino atau es kopi kurma. Jika kamu tidak begitu suka minuman berbasis kopi, kamu bisa memilih menu non kopi seperti minuman jus atau varian tea based (Telang tea, Rosella tea, Lemon tea). Untuk makanan ada beberapa menu yang ditawarkan, seperti bubur ayam, mie goreng, bakso goreng dan french fries. 

Buat kamu yang penasaran langsung aja coba datang ke Kontainer Cafe, dan nikmati vibes nongkrong di dalam Kampus!


Kontainer Cafe 

  • 📍Komplek Kampus UMM Malang
  • 🕐 07.00 - 23.00
  • 💰Start 10k
  • ✔️ Outdoor space
  • ✔️ Indoor space
  • ✔️ Pas banget buat nongkrong dan nugas
  • ✔️ Affordable price
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Kontainer Cafe: Tempat Nongkrong Paling Unik di Dalam Kampus UMM! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.