Nasi Ayam Serodja

Amberlee Coffee & Kitchen: Tempat Ngopi View Syahdu dengan Konsep Tropical

Amberlee Coffee & Kitchen: Tempat Ngopi View Syahdu dengan Konsep Tropical

Kota Malang, Amberlee Coffee & Kitchen adalah tempat ngopi dengan view yang syahdu dengan konsep tropical. Desainnya cukup estetik ala Santorini, dominasi warna putih, dengan interior cafe dipenuhi dengan ornamen seperti pottery, macrame dan kursi rotan yang berbeda-beda style. Dengan konsep tropical, perpaduan interior yang elegan dan view yang memanjakan mata, membuat Amberlee menjadi salah satu cafe yang wajib dikunjungi.


Terdapat indoor dan outdoor space di tempat ini. Area indoor terdapat beberapa meja kursi yang estetik. Bagian pembatas dengan area luar terdapat kaca-kaca penutup, jadi kamu bisa melihat area luar juga dengan leluasa. Untuk kamu yang ingin work from cafe atau nugas, disediakan juga stop kontak yang cukup banyak serta akses wifi. 

Untuk area outdoor, pengunjung akan dimanjakan suasana yang syahdu dengan pemandangan sawah, dan gunung. Angin semilir yang berhembus memberikan sentuhan menyegarkan bagi siapa saja yang duduk di area outdoor, baik di depan maupun di belakang cafe

Bagi kamu yang menyukai udara dingin dan menikmati angin, area outdoor belakang sangat cocok. Namun, juga terdapat sudut pojok yang semi-outdoor, yang tidak begitu terkena terpaan angin. Suasana akan lebih syahdu jika kamu datang pas waktu senja atau malam hari. Pemandangan indah disertai pijaran lampu yang estetik. Sempurna!


Menu yang disajikan di Amberlee cukup beragam. Untuk minuman ada beberapa pilihan minuman berbasis kopi susu yang bisa kamu coba. Taste nya sedikit creamy, pas banget buat kamu yang tidak suka kopi yang terlalu strong.


Untuk makanan, Amberlee Coffee & Kitchen menyajikan beragam pilihan, termasuk manu ala pastry. Salah satu  yang populer adalah Crofle, yang merupakan perpaduan croissant dan waffle. Ada juga menu ala timur tengah seperti kebab dan martabak. 


Secara keseluruhan tempat ini cukup layak untuk coba dikunjungi. kekuatan konsep tropicalnya sangat kuat, sehingga membuat orang betah untuk nongkrong disini. Pelayanan crew disini juga cukup ramah dan cekatan. Kamu bisa menanyakan menu yang pas buat kamu! So, buruan cobain datang kesini, dan rasakan vibes yang syahdu di Amberlee

Amberlee Cofee & Kitchen 

  • 📍Jl. Sasando no. 8, Tegalgondo Malang
  • 🕐 weekdays 10.30 - 22.00
  • 🕐 weekend 10.30 - 24.00
  • 💰Start 15k
  • ✔️ Indoor & outdoor space
  • ✔️ Tropical vibes
  • ✔️ Pas banget buat nongkrong atau nugas
  • ✔️ Affordable price
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Amberlee Coffee & Kitchen: Tempat Ngopi View Syahdu dengan Konsep Tropical di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.