Nasi Ayam Serodja

Ayam Bebek Kalikasin, Kuliner dengan Sambal Khas Andalan

Ayam Bebek Kalikasin, Kuliner dengan Sambal Khas Andalan

Kota Malang memang dikenal sebagai gudangnya kuliner yang beragam dan menggugah selera. Ayam Bebek Kalikasin menjadi salah satu pendatang baru di perkulineran Malang, dengan sambal khas andalannya. 

Ayam Bebek Kalikasin tidak hanya  menyediakan berbagai olahan ayam dan bebek saja, namun juga olahan ikan, burung puyuh goreng/bakar. Yang khas dari Ayam Bebek Kalikasin adalah racikan bumbu khas teriyaki dengan aneka sambal Kalikasin, bawang, dan terasi limau.


Lokasi Ayam Bebek Kalikasin berada di Jl. Ikan Kakap No.7, Tunjungsekar, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Lokasinya cukup strategis, di daerah yang ramai dan dengan beberapa kuliner dan coffee shop yang ada di sekitarnya. Untuk jam operasionalnya, Ayam Bebek Kalikasin buka mulai jam 11.00 sampai dengan 23.00 WIB.

Ayam Bebek Kalikasin memiliki tempat yang cukup besar, bisa menampung puluhan pelanggan yang ingin menikmati kuliner disini. Di bagian depan terdapat tempat lesehan yang nyaman. 

Menu Ayam Bebek Kalikasin : 

Menu andalan dari Ayam Bebek Kalikasin tentu saja olahan ayam dan bebeknya baik itu goreng, geprek ataupun bakar. Perpaduan bumbu dan sambalnya cukup membuat kejutan. Ada tiga pilihan sambal yang bisa dinikmati, yaitu sambal Kalikasin, bawang, dan terasi limau.


Selain ayam dan bebek juga terdapat olahan ikan, seperti ikan nila bakar yang bisa dipadukan juga dengan sambal khas mereka. Untuk menu pelengkap di Ayam Bebek Kalikasin ada pilihan tempe goreng, tahu goreng, sosis goreng, terong goreng, cah kangkung dan kulit crispy. Disini ada dua pilihan nasi, yaitu nasi putih dan nasi uduk. Sedangkan untuk menu minuman ada es teh dan es jeruk.

Untuk harga menu makanan di Ayam Bebek Kalikasin bisa dikatakan cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp10.000 hingga Rp32.000 saja. Jadi, tidak perlu khawatir buat merogoh dompet ya. 


Jika kamu sedang berada di Malang, bisa langsung cobain datang ke Ayam Bebek Kalikasin di Malang ya! Nikmati pengalaman kuliner dengan sambal khas Ayam Bebek Kalikasin yang jadi andalan. 

AYAM BEBEK KALIKASIN

  • 📍 Jl. Ikan Kakap No.7, Tunjungsekar, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
  • 🕐 Sabtu - Kamis 11.00 - 23.00
  • 💰start 10k

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Ayam Bebek Kalikasin, Kuliner dengan Sambal Khas Andalan di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Kuliner, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.