Nasi Ayam Serodja

Moego Moego, Hidden gem di Batu Berkonsep Ngopi di Alam, Kebun Pekarangan Rumah!

Moego Moego, Hidden gem di Batu Berkonsep Ngopi di Alam, Kebun Pekarangan Rumah!

Moego Moego adalah sebuah hidden gem di Kota Batu berkonsep ngopi atau nongkrong di alam, yaitu kebun pekarangan rumah. Konsepnya benar-benar unik dengan nuansa alam yang sangat kental. 


Kafe Moego Moego ini terletak di pelataran sebuah rumah tinggal dan menjadi tempat ideal untuk berkumpul dengan teman-teman sambil berbagi cerita. Dikelilingi oleh banyak pepohonan, suasana di sini seperti sedang berpiknik di halaman belakang rumah.

Ketika memasuki area kafe Moego Moego, kamu akan langsung disambut suasana tenang yang dikelilingi oleh tanaman-tanaman hijau yang rindang. Di bagian depan ada sebuah bangunan rumah yang merupakan bangunan utama, yang juga merupakan tempat kasir, untuk memesan makanan atau minuman. 


Ada beberapa pilihan tempat duduk yang dapat dipilih di kafe Moego Moego.  Di samping bangunan rumah kamu bisa menikmati halaman yang dipenuhi dengan pohon-pohon dan lampu hias bergantung. Viewnya langsung ke alam, dan disarankan kesini saat senja. Di belakang bangunan utama juga ada space untuk tempat duduk. Menuju ke area belakang kamu akan melewati terowongan kecil yang unik. 

Meskipun kafe Moego Moego ini terletak di pekarangan rumah, tetapi justru mempunyai konsep yang unik dan jarang dimiliki tempat lainnya. Kafe ini juga menjadi surga bagi para pecinta fotografi, dengan banyak pilihan spot foto yang indah untuk mengabadikan momen-momen berharga. Berbagai ornamen yang mempercantik halaman, termasuk lampu-lampu, memberikan nuansa tenang dan syahdu. Pas banget untuk menikmati secangkir kopi di tengah alam terbuka.


Lokasi dan Jam Operasional Moego Moego

Moego Moego terletak di Jalan Wastu Asri, Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Lokasinya memang sedikit tersembunyi, namun kamu bisa mencari dengan petunjuk Google map. Kafe Moego Moego buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 00.00 WIB, waktu yang cukup panjang untuk bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman. Saat weekend, kafe Moego Moego buka lebih awal, yaitu mulai jam 08.00 pagi. 


Menu Makanan dan Minuman Moego Moego

Kafe Moego Moego ini menawarkan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup ramah di kantong.

Ada berbagai jenis kopi seperti manual brew, espresso based, yang memiliki cita rasa yang khas. Bagi yang tidak begitu suka dengan kopi, tersedia pilihan minuman non kopi seperti aneka teh, jus, dan milkshake dengan topping es krim yang menggugah selera.

Untuk camilan, ada beberapa pilihan, seperti donat, lumpia, kentang goreng, dan risoles. Selain itu, juga ada sajian berbagai varian es krim dengan beberapa macam rasa yang sempurna untuk menemani saat bersantai. Harga menu makanan dan minuman rata-rata berkisar antara Rp10.000 hingga Rp25.000. 

Jadi, jika sedang mencari tempat nongkrong yang tenang dengan konsep alam terbuka di Kota BatuMoego Moego bisa jadi salah satu rekomendasi yang bisa jadi pilihan. 

MOEGO MOEGO

  • 📍Jl. Wastu Asri, Junrejo, Kec. Junrejo, Kota Batu
  • 🕐 15.00 - 23.00
  • 💰 Start 10k
  • ✔️ Outdoor space
  • ✔️ Tempat nyaman
  • ✔️ Konsep garden

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Moego Moego, Hidden gem di Batu Berkonsep Ngopi di Alam, Kebun Pekarangan Rumah! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Batu

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.