Nasi Ayam Serodja

Keripik Usus Judes, Renyah Keripik Dengan Bumbu Suka – Suka

Keripik Usus Judes, Renyah Keripik Dengan Bumbu Suka – Suka

Keripik Usus Judes menawarkan sensasi menikmati keripik usus dengan bumbu suka – suka. Bumbu tabur yang dikemas terpisah dengan keripik membuat penikmat keripik ini bisa memilih takaran sendiri untuk bumbunya, atau ingin menikmati keripik dengan rasa yang original. Varian rasa bumbunya yaitu balado, BBQ dan hot.

Camilan keripik produksi Antaka Jaya Food ini dirintis oleh Antoko, seorang pemuda yang punya pendidikan justru bukan di bidang kuliner. Pemuda yang punya panggilan akrab Aan ini merupakan lulusan dari pendidikan instalasi listrik. Sang owner bercita – cita bisa membuka lapangan kerja untuk masyarakat sekitar, dengan membuat produk yang berkualitas dan bisa membawa nama daerah sampai go internasional.

Untuk produk, dijamin keripik usus judes ini punya kualitas yang terjamin. Menggunakan bahan – bahan pilihan, mulai dari bahan dasar yang selalu fresh sampai dengan minyak untuk menggoreng keripik.

Produk ini juga tidak menggunakan bahan pengawet. Dengan selalu memperhatikan kualitas, usaha yang dirintis sejak 2014 ini bisa tetap bertahan dan mempunyai pelanggan yang setia.

Saat ini, keripik usus yang diproduksi di daerah Kuningan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar ini bisa mempunyai kapasitas produksi hingga 500 kg/ bulan. Pemasarannya sudah menjangkau di seluruh wilayah nusantara.

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Keripik Usus Judes, Renyah Keripik Dengan Bumbu Suka – Suka di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Lainnya, Blitar

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.