Nasi Ayam Serodja

Ten Thirty Coffee & Eatery: Tempat Nongkrong Ikonik dengan Konsep Retro!

Ten Thirty Coffee & Eatery: Tempat Nongkrong Ikonik dengan Konsep Retro!

Ten Thirty Coffee & Eatery menjadi tempat nongkrong yang ikonik dengan konsep retro di Malang. Konsep retro yang diusung oleh kafe ini terlihat dengan berbagai barang klasik yang menghiasi seluruh ruangannya. Barang-barang klasik tersebut seperti menjadi inspirasi utama di balik desain interior kafe ini. Dengan konsep yang diusung, atmosfer di tempat ini menjadi seperti terbalut kenangan masa lalu.


Salah satu sudut yang unik adalah koleksi kaset lagu-lagu era lampau yang terpampang. Di sudut ruangan yang lain terdapat sebuah piano yang berdampingan dengan televisi tua. Untuk menambah keseruan, tersedia mesin Game Arcade yang tak kalah ikonik. 

Ten Thirty Coffee & Eatery mempunyai area indoor dan outdoor yang semuanya bisa dibilang nyaman. Area outdoor kafe menyajikan suasana minimalis yang membebaskan pelanggan untuk menikmati suasana sekitar. Sebuah pigura dengan koleksi koran dari tahun 80-90an menjadi sentuhan vintage yang menjadi ciri khas. Bagian outdoor ini dirancang lebih minimalis, cocok bagi mereka yang ingin menikmati senja sambil menyeruput kopi. Area outdoor terdapat di bagian depan kafe dan lantai dua. 


Untuk area indoor juga sangat nyaman. Ada beberapa meja dan kursi yang disediakan yang terletak di depan bar. Interior dan ornamen yang disajikan di ruang ini sangat membuat betah. 

Salah satu daya tarik yang paling menarik adalah piringan hitam dan kaset pita dari berbagai genre yang dipajang di tembok ruangan. Koleksi kamera antik dan piano juga menghiasi sudut kafe. Ada juga mesin ding-dong (mesin game klasik),yang pastinya akan menghadirkan kenangan manis bagi mereka yang tumbuh di tahun 80-an dan 90-an, karena mesin ding-dong semakin sulit ditemui di masa sekarang.


Pada hari tertentu di Ten Thirty Coffee & Eatery ada live music yang bisa dinikmati Jadi, Bagi penggemar gaya retro dan vintage, Ten Thirty Coffee & Eatery adalah tempat nongkrong yang wajib dikunjungi.

Lokasi dan Jam Operasional Ten Thirty Coffee & Eatery

Ten Thirty Coffee & Eatery berlokasi di jalan Puncak Borobudur, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Lokasinya ada di seberang SMAN 9 Malang, atau berjarak sekitas 200 meter dari patung pesawat Sukarno Hatta. Akses menuju kafe ini juga sangat mudah, berada di jalan besar. Tempat parkir juga cukup mudah. 


Untuk jam operasional Ten Thirty Coffee & Eatery cukup panjang, yaitu buka mulai jam 09.00 - 24.00 WIB. Jadi kamu bisa puas nongkrong dan menikmati nongkrong dengan konsep unik. 

Menu Ten Thirty Coffee & Eatery

Menu di Ten Thirty Coffee & Eatery bisa dibilang cukup lengkap. Untuk kisaran harga menu di kafe ini berkisar antara Rp.10.000 hingga Rp. 35.000. Di samping hidangan lezat, pelanggan juga dapat menikmati nuansa retro yang ditawarkan.

 

Untuk minuman coffee based ada menu signature (Ten thirty Coffee Milk, Ten thirty coffee, Ten thirty banana creamy),manual brew (V60, Vietnam Drip, Japanese) dan espresso based (Cappuccino, Cafe latte, Affogato, dan sebagainya.

Buat yang tidak begitu suka kopi ada menu milk based (Red velvet, Chocolate, dan sebagainya),mocktail dan tea based (Lychee tea, Strawberry tea, Mango tea dan sebagainya). 

Untuk menu makanan signature mereka ada Beef Butter Rice yang jadi andalan. Selain itu ada beberapa makanan berat atau snack yang bisa dicoba untuk menemani segelas kopi atau minuman lainnya. 

Konsep vintage yang dihadirkan Ten Thirty Coffee & Eatery  dapat dinikmati oleh berbagai kalangan dan usia. Menggabungkan suasana retro dengan kopi adalah pengalaman yang langka dan menarik. Ten Thirty Coffee & Eatery berhasil hadir untuk menghidupkan kembali kenangan tahun 80-90an.

TEN THIRTY COFFEE EATERY

  • 📍Jl. Puncak Borobudur, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
  • 🕐 09.00 - 23.00
  • 💰Food start 10k
  • 💰Beverage start 17k
  • ✔️ Indoor (AC) & outdoor space
  • ✔️ Konsep vintage
  • ✔️ Wifi
  • ✔️ Tempat nyaman
  • ✔️ Tempat parkir luas

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Ten Thirty Coffee & Eatery: Tempat Nongkrong Ikonik dengan Konsep Retro! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.