Nasi Ayam Serodja

Dilan Kopi, Tempat Nongkrong yang Nyaman di Tengah Kota Blitar

Dilan Kopi, Tempat Nongkrong yang Nyaman di Tengah Kota Blitar

Kota Blitar, sebuah kota yang semakin bertumbuh, juga menjadi rumah bagi berbagai tempat nongkrong yang nyaman dan unik. Salah satu yang menjadi destinasi ngopi yang nyaman adalah Dilan Kopi, sebuah kafe yang menjadi favorit di tengah kota Blitar. 


Dilan Kopi adalah salah satu cafe di Blitar yang benar-benar memahami apa yang dicari oleh para pengunjungnya. Dengan desain interior yang modern dan atmosfer yang nyaman, tempat ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin bersantai dan menikmati waktu luang di tengah hiruk-pikuk kota.

Salah satu daya tarik utama dari Dilan Kopi adalah beragamnya pilihan menu yang ditawarkan. Terlepas dari apakah kamu penggemar kopi yang sejati atau lebih suka minuman ringan, kamu pasti akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera kamu di sini. Mereka menawarkan berbagai varian kopi istimewa yang disajikan dengan sempurna, serta minuman non-kopi untuk yang tidak terlalu suka kafein.


Untuk menu kopi kamu bisa coba Es kopi signature dari Dilan Kopi, atau Ice latte, Cappuccino, Mocaccino dan Affogato. Untuk membuat suasana menjadi hangat, kamu bisa pesan Americano atau Kopi tubruk. Buat kamu yang tidak begitu suka kopi, bisa pesan Matcha, Red Velvet, Chocolate, atau minuman tea based seperti Lemon tea atau Lychee tea. 

Menu makanan di Dilan Kopi juga wajib dicoba ya. Untuk menu main course wajib cobain Nasi Telur Pontianak ya. Atau jika kamu suka olahan ayam ada Nasi Ayam Sambal Matah, blackpepper atau teriyaki. Menu makanan pendamping atau snack ada Dimsum, Japanese Pancake, Burger atau snack tradisional seperti Tahu Petis dan Cireng. 

Salah satu hal yang membedakan Dilan Kopi dari kafe lainnya di Blitar adalah ruangannya yang luas dan multifungsi. Mereka memiliki area indoor yang nyaman dengan AC, cocok untuk kamu yang ingin menikmati suasana dalam ruangan yang sejuk. Disisi lain, mereka juga memiliki area outdoor yang menyenangkan, tempat Dilan Kopi lokasinya juga cukup strategis di tengah kota Blitar, tepatnya di Jl. Kelud No.101, Kepanjenlor, Kota Blitar. Lokasinya cukup dekat dengan Stadion Soeprijadi Blitar dan Masjid Ar Rahman Blitar. Ini membuatnya menjadi tempat yang mudah diakses oleh siapa saja yang ingin singgah. Jadi, tak perlu repot-repot mencari-cari tempat, karena Dilan Kopi hadir untuk memenuhi waktu nongkrong kamu di kota ini.


Jadi, jika kamu berkunjung ke Kota Blitar dan mencari tempat nongkrong yang nyaman jangan lewatkan untuk mengunjungi Dilan Kopi. Ini adalah cafe hits Blitar yang menawarkan segalanya: suasana yang nyaman, menu beragam, dan lokasi yang strategis. Nikmati waktu santai kamu di Dilan Kopi, dengan teman, sahabat atau orang terkasih. 

DILAN KOPI

  • 📍Jl. Kelud No.101 Kota Blitar
  • 🕐 10.00 - 22.00
  • 💰Start 9k
  • ✔️ Indoor (non AC) & outdoor space
  • ✔️ Musholla
  • ✔️ Pas banget buat nongkrong dan nugas
  • ✔️ Affordable price
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Dilan Kopi, Tempat Nongkrong yang Nyaman di Tengah Kota Blitar di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Blitar

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.