Nasi Ayam Serodja

Gado-gado Pak Wito, Kuliner Istimewa yang Legendaris Di Malang!

Gado-gado Pak Wito, Kuliner Istimewa yang Legendaris Di Malang!

Gado-gado memang menjadi salah satu pilihan kuliner khas yang menjadi favorit. Kuliner ini berisi beragam sayuran di dalamnya, ditambah dengan saus kacang dan kerupuk. Gado-gado bisa ditemui di mana saja, termasuk di Malang. Kali ini kita akan eksplorasi sebuah kuliner yang ada sejak tahun 1977, Gado-gado Pak Wito, kuliner istimewa yang sangat legendaris di Malang!


Gado-gado Pak Wito diakui sebagai salah satu gado-gado terenak se-Malang Raya. Selain karena porsinya yang besar, gado-gado disini mempunyai cita rasa bumbu kacang yang istimewa. 

Buat kamu yang suka cita rasa bumbu kacang yang kental dan pekat, Gado-gado Pak Wito adalah pilihan yang sangat tepat. Rasa bumbu kacang yang pekat dengan tekstur kental membalut setiap isian dalam gado-gado dengan sempurna. Satu porsi gado-gado ini isiannya lengkap, yaitu potongan kentang, telur, lontong, selada, tahu, dan tauge. kerupuknya juga banyak. 

Karena porsi yang diberikan oleh Gado-gado Pak Wito sangat besar, jadi bisa dinikmati oleh dua orang. Semua kenikmatan ini bisa kamu nikmati dengan membayar Rp20.000 saja. 

Warung Gado-gado Pak Wito selalu mempertahankan kualitas dan cita rasanya sejak dulu, sehingga sampai sekarang tetap mempunyai banyak pelanggan setia dan selalu diburu pecinta kuliner. 

Lokasi Gado-gado Pak Wito

Lokasi Gado-gado Pak Wito berada di dalam Pasar Oro-oro Dowo, Jl. Guntur, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang. Meskipun berada di dalam pasar, warung Gado-gado Pak Wito selalu ramai pelanggan. Tetapi sayangnya, kamu tidak bisa makan di sini, alias hanya bisa dibawa pulang atau take away only. 

Warung Gado-gado Pak Wito memiliki daya tarik yang kuat, dan jika kamu menanyakan di sekitar Pasar Oro-oro Dowo, pasti akan diarahkan ke warung ini. Meski hanya buka dalam waktu yang terbatas setiap harinya, gado-gado ini selalu habis terjual dalam hitungan jam! Saat weekend antrian disini lumayan padat. Untuk jam bukanya mulai dari jam 09:00 hingga 14:00 WIB, hari Senin libur. 

Dengan tetap menjaga citarasa dan kualitas, Gado-gado Pak Wito ini tetap eksis dan diburu oleh pecinta kuliner di Malang. Kuliner legendaris ini bisa jadi rekomendasi buat kamu yang ingin merasakan citarasa gado-gado khas Malang


GADO GADO PAK WITO 

  • 📍 Pasar, Oro, Oro Dowo, Jl, Guntur, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang
  • 🕐 09:00 - 14:00
  • 💰20k

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Gado-gado Pak Wito, Kuliner Istimewa yang Legendaris Di Malang! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Kuliner, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.