Nasi Ayam Serodja

Soto Gunung Soto Gunung Mbah Djie, Dengan 5000 Rupiah Bisa Kenyang!

Soto Gunung Soto Gunung Mbah Djie, Dengan 5000 Rupiah Bisa Kenyang!

Kuliner enak di kota Malang dengan Rp.5000 sudah bisa kenyang? Jawabannya ada di Soto Gunung Mbah Djie Malang. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati sajian soto ayam kuah bening yang rasa dan porsinya pas.


Kedai Soto Gunung Mbah Djie ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB. Lokasinya berada di Jl. Sigura - Gura No.9, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Lokasi tepatnya berada di depan Masjid Muhajirin Malang. Tempat ini selalu ramai karena lokasinya berada di area kampus, yaitu kampus UIN, ITN dan Universitas Brawijaya. Jadi tidak heran jika kedai soto ini menjadi favorit mahasiswa di Malang. 


Kuah Soto Gunung Mbah Djie ini bening dan segar. Dalam sajiannya ada sayur kecambah, kubis dan potongan ayam. Mereka mengusung konsep Sueger, Suedap, Suehat, yaitu sajian kuliner soto yang Seger, Sedap dan Sehat. 

Tempatnya cukup luas, ada beberapa meja dan kursi yang disediakan di kedai ini. Untuk penataan tempat di Soto Gunung Mbah Djie ini  didesain cukup nyaman dengan beberapa ornamen anyaman bambu di beberapa sudut. 


Menu Kedai Soto Gunung Mbah Djie

Untuk menu Kedai Soto Gunung Mbah Djie, ada 2 pilihan porsi, yaitu porsi biasa dan porsi jumbo. Porsi biasa dengan harga Rp.5000, dan porsi Jumbo Rp 10.000. Sebenarnya porsi biasa sudah cukup mengenyangkan, namun jika dirasa kurang kamu bisa coba porsi yang jumbo ya. 


Selain menu soto, disini tersedia menu pelengkap seperti aneka sate, yaitu sate usus, jeroan dan sate puyuh. Sedangkan untuk minuman ada pilihan teh panas/ es, jeruk panas/ es, minuman jahe, kopi, dan sebagainya. 

Jadi, jika kamu sedang berkunjung ke kota Malang dan mencari kuliner yang nikmat dan terjangkau, jangan lewatkan untuk mengunjungi Soto Gunung Mbah Djie Malang.

  • 📍Jl. Sigura - Gura No.9, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
  • 🕐 07.00 - 21.00
  • 💰5k
  • ✔️ Soto kuah bening
  • ✔️ Affordable price
  • ✔️ Tempat cukup luas

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Soto Gunung Soto Gunung Mbah Djie, Dengan 5000 Rupiah Bisa Kenyang! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Kuliner, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.