Nasi Ayam Serodja

Menikmati Sarapan Unik Makan Ala Bule di Malang!

Menikmati Sarapan Unik Makan Ala Bule di Malang!

Kota Malang - Ada berbagai cara yang dilakukan oleh masyarakat untuk menikmati sarapan pagi yang sehat dan mengenyangkan. Umumnya, menu sarapan pagi diisi dengan nasi dan berbagai macam lauk pauk sesuai selera sebelum memulai aktivitas. 


Kali ini kita akan eksplorasi makanan unik yang sempat viral di Malang, yaitu Makan Ala Bule. Menu yang disajikan sangat cocok dengan selera sarapan ala bule, mulai dari aneka Pastry dan Croissant, Beef, kondimen salad jagung, sosis, dan telur. Selain itu, ada juga menu yang dilengkapi dengan kentang goreng, tomat, dan keju. 

Dengan penyajian menu sarapan ala bule ini menunjukkan bahwa sarapan tidak selalu harus menggunakan nasi. Jadi, jika kamu berada di Kota Malang dan ingin mencoba sarapan yang berbeda, jangan lupa mengunjungi kedai sarapan Makan Ala Bule ini yang terletak di Pelataran Ruko Soekarno Hatta Indah C5, Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang.


Menu Makan Ala Bule

  1. Combo Breakfast. Menu Combo Breakfast merupakan menu utama. Terdiri dari: Sausage Breakfast, Beef Breakfast, Big Breakfast, Great Breakfast, France Breakfast dan 4 Sehat 5 Sempurna.
  2. Croissant. Menu dengan hidangan utama Croissant, mulai dengan yang original, hingga beberapa varian lainnya, seperti Croissant Ayam Kecap, Croissant Butter, Croissant Spicy Butter, Croissant Daging Sapi Manis, Croissant Rendang Tuna
  3. Additional Side Dish. Merupakan menu additional yang terpisah, terdiri dari Beef Patties Premium, Beef Sausage , French Fries, Scrambled Egg, Sunny egg Sausage Bratwurst, 


Untuk menu minumannya mereka menyajikan beberapa minuman ringan, seperti kopi, teh dan minuman cokelat. 

Kedai sarapan Makan Ala Bule ini buka mulai pukul 06.00 hingga 10.00 WIB dan buka setiap hari ya. Jadi kamu dapat menikmati sarapan ala bule yang lezat dan unik ini di pagi hari sebelum memulai aktivitasmu.


Jadi jika kamu ingin mencoba sarapan dengan sensasi dan pengalaman yang berbeda, langsung saja coba kunjungi Makan Ala Bule ya! Sarapan ala bule dengan harga yang cukup terjangkau. 

MAKAN ALA BULE

  • 📍Pelataran Ruko Soekarno Hatta Indah C5, Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang
  • 🕐 06.00 - 10.00
  • 💰8k
  • ✔️ Tempat nyaman
  • ✔️ Tempat parkir luas

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Menikmati Sarapan Unik Makan Ala Bule di Malang! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Kuliner, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.