Nasi Ayam Serodja

Common Bean Coffee & Eatery, Pilihan Tempat Nongkrong Asik di Blitar

Common Bean Coffee & Eatery, Pilihan Tempat Nongkrong Asik di Blitar

Common Bean Coffee and Eatery Blitar merupakan salah satu cafe eatery yang menawarkan konsep yang cukup menarik di Blitar. Tempat ini bisa jadi salah satu destinasi yang pas buat kamu yang ingin nongkrong di pusat kota Blitar


Lokasi Common Bean Coffee and Eatery berada di Jl. Dr. Wahidin No.5, Kepanjen Lor, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jawa Timur. Untuk mencapai tempat ini dari Alun-alun Blitar, hanya berjarak sekitar 450 meter. Common Bean Coffee & Eatery sendiri dulunya adalah kafe Janji Jiwa Blitar, yang sudah berubah brand. 

Common Bean Coffee and Eatery sangat nyaman ala tempat nongkrong kekinian dan cukup banyak spot-spot yang instagramable. Untuk konsepnya mengusung modern semi tropical, dengan ornamen-ornamen di hiasan lampu, meja dan kursi serta hiasan dinding, yang terlihat di kafe ini. 


Common Bean Coffee and Eatery memiliki indoor space (AC) dan outdoor space yang sangat cozy. Kafe ini pas banget buat kamu yang ingin nongkrong asik dan menikmati kopi, family time dengan keluarga, maupun nugas (banyak tersedia colokan listrik). 

Menu di Common Bean Coffee and Eatery

Pilihan menu makanan di Common Bean Coffee and Eatery bisa dibilang cukup beragam. Selain menawarkan sajian kopi, disini juga ada beberapa menu makanan yang bisa jadi pilihan untuk dicoba. 

Menu Coffee: Kopi Rum, Kopi Soklat, Kopi Pandan, Kopi Susu, Latte, Americano, Cocopresso, Kopi Dolce, Kopi Pokat, Kopi Milo. Hazelnut Mocha, Coco latte. 

Menu non coffee: Coco Pandan, Creamy Coco

Menu Makanan : Black Pepper, Nasi goreng Gila, Dori Sambal Matah, Spaghetti, Rice Bowl, Lasagna. 

Snack : Nachos, Tahu Crispy, Tahu Walik, French Fries, Roti Bakar, Sosis Goreng, Mix Platter


Secara keseluruhan, Common Bean Coffee and Eatery Blitar bisa jadi salah satu rekomendasi tempat yang menyenangkan baik dari segi menu maupun konsepnya. Jangan lupa berkunjung kesini ya jika sedang berada di Blitar

COMMON BEAN COFFEE AND EATERY

  • 📍 Jl. Dr. Wahidin No.5, Kepanjen Lor, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar
  • 🕐 10.00 - 24.00
  • 💰Start 10k
  • ✔️ Indoor (AC) & outdoor space
  • ✔️ Pas banget buat nongkrong
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Common Bean Coffee & Eatery, Pilihan Tempat Nongkrong Asik di Blitar di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Blitar

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.