Nasi Ayam Serodja

Menikmati Kuliner dan Suasana Alam di Taman Bumi Langit Resto Malang

Menikmati Kuliner dan Suasana Alam di Taman Bumi Langit Resto Malang

Taman Bumi Langit adalah salah satu resto yang berlokasi di Kota Malang dengan konsep alam yang menawarkan bangunan semi outdoor yang modern minimalis. Lokasinya ada di daerah Lowokwaru, tepatnya di Jl. Ikan Gurami, Kota Malang.


Taman Bumi Langit terletak sedikit masuk dari jalan besar, tetapi mudah ditemukan karena Taman Bumi Langit berdiri di lahan yang luas, sekitar 1 hektar, di tengah-tengah area persawahan yang masih asri dan belum terdapat bangunan lain di sekitarnya.

Sesampainya di tempat ini, kamu akan disambut dengan view sawah dan gunung yang hijau dan asri. Tidak perlu khawatir tentang masalah parkir kendaraan karena area parkir di Taman Bumi Langit sangat luas, sehingga meskipun pengunjung ramai, mereka tidak akan kesulitan mencari tempat parkir.

Taman Bumi Langit benar-benar menerapkan konsep resto yang menyatu dengan alam. Selain lokasinya yang asri karena berada di tengah area persawahan, tempat ini menggunakan tanaman hijau sebagai bagian dari interior dan dekorasi restonya, sehingga menciptakan suasana yang benar-benar asri.

Terdapat tiga lantai di area Taman Bumi Langit. Di bagian depan, kamu akan disambut dengan bangunan semacam “gapura” dengan nama Taman Bumi Langit. Disini banyak terdapat gazebo yang unik. Dari atas, pengunjung dapat menikmati pemandangan sawah sambil menikmati menu-menu yang disajikan dengan udara yang sejuk.

Di area belakang terdapat spot foto berbentuk love gate yang berbatasan langsung dengan area persawahan sering menjadi favorit pengunjung, terutama saat menjelang senja ketika tempat ini dihiasi dengan lampu-lampu warna-warni yang membuatnya semakin menarik. Tidak lupa, di Taman Bumi Langit juga tersedia mushola yang bersih dan space nya lumayan luas untuk shalat berjamaah. Toilet juga cukup bersih dan layak.

Buat pengunjung yang ingin bersantai sambil rebahan, tersedia area lesehan yang dilengkapi dengan bean bag, yang membuat lebih estetis untuk berfoto-foto.Tidak hanya itu, lantai 1 dan 2 juga menawarkan suasana yang menarik. Area ini sangat luas dan nyaman untuk kamu yang ingin menikmati liburan, atau momen bersama keluarga atau teman-teman. 

Selain ruang yang luas dan nyaman, Taman Bumi Langit juga menawarkan berbagai pilihan makanan. Menu dan harga di Taman Bumi Langit Cafe sangat beragam. Pilihan menunya cukup banyak, mulai makanan berat sampai snack dan minuman. Kamu bisa coba Sop Buntut, aneka olahan ikan gurame, atau snack seperti croffle, ekado, roti bakar, dan sebagainya. Untuk minuman, kopi susu gula aren bisa jadi rekomendasi yang wajib dicoba, selain milkshake dan juga aneka minuman jus. 

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati suasana alam yang indah di Taman Bumi Langit, resto unik di Kota Malang. Nikmati juga berbagai pilihan makanan lezat dan spot foto menarik di tempat ini. 


Taman Bumi Langit Resto 

Ikuti kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai tempat-tempat yang sedang populer dan kuliner-kuliner yang menggugah selera. Jangan lewatkan pengalaman seru dan sensasi kuliner yang mengesankan di Malang!

  • 📍Jl. Ikan Gurami, Tunjungsekar, Lowokwaru, Malang
  • 🕐 Weedays 09.00 - 21.00
  • 🕐 Weekend 09.00 - 22.00
  • 💰Start 8k
  • ✔️ Indoor & outdoor space
  • ✔️ View alam
  • ✔️ Pas banget buat hangout dengan keluarga atau teman
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Menikmati Kuliner dan Suasana Alam di Taman Bumi Langit Resto Malang di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Kuliner, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.