Nasi Ayam Serodja

Wood Coffee & Bistro, Tempat Nyaman dengan Space yang Instagramable!

Wood Coffee & Bistro, Tempat Nyaman dengan Space yang Instagramable!

Blitar, sebuah kota yang mungkin tak seluas kota besar lainnya, namun tak kalah dalam menawarkan deretan pilihan kafe, resto atau tempat nongkrong dengan konsep kekinian yang apik. Kali ini kita akan eksplorasi Wood Coffee and Bistro, sebuah tempat yang masih bisa dibilang baru di Kota Blitar, namun menawarkan tempat yang nyaman dengan space yang instagramable. 


Woods Coffee and Bistro konsep industrialis dan semi tropical

Wood Coffee and Bistro Blitar menawarkan konsep yang unik dengan perpaduan konsep industrialis dan semi tropical. Tempat ini mempunyai bangunan dengan dua lantai dengan space indoor dan outdoor yang apik. Di bagian outdoor nuansanya semi tropical dengan dominasi warna putih. Ada beberapa meja dan kursi permanen yang estetik. Untuk bagian indoor di lantai pertama terdapat beberapa kursi yang sangat nyaman. Untuk pemesanan dan kitchen bar juga ada di lantai pertama. 


Lokasi dan jam operasional Wood Coffee and Bistro

Lokasi Wood Coffee and Bistro sangat strategis, dekat dengan berbagai fasilitas umum termasuk stasiun Blitar, membuatnya mudah dijangkau oleh pengunjung. Lokasi tepatnya terletak di Jalan Mastrip nomor 80 Kota Blitar. 

Untuk jam operasional, Wood Coffee and Bistro buka setiap hari, mulai dari Minggu hingga Jumat pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB, dan pada hari Sabtu mulai pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB. Jam operasional yang cukup panjang buat kamu  yang ingin menikmati hidangan dan suasana yang berbeda.


Menu Wood Coffee and Bistro

Menu yang disajikan di Wood Coffee and Bistro cukup beragam, mulai dari hidangan kekinian, seperti Pizza, Sushi, Chicken Wings, Burger, Beef Teriyaki, Steak, Rice Bowl dan sebagainya. Sajian nusantara juga jadi menu yang bisa dicoba, seperti Nasi Kari Ayam, Dori Sambal Matah, Nasi Goreng, Mie Goreng dan Nasi Rawon Iga. Selain itu ada beberapa menu snack, seperti Onion Rings, Tempe Mendoan, Gyoza, Pisang Goreng Karamel, Rujak Cireng dan sebagainya. 


Untuk menu minuman juga cukup variatif, mulai dari Coffee Series, Latte, Summer Fresh, Mojito Series, Tropical Yoghurt, Fruit Juice, Tea O'Clock, Tasty Sundae dan sebagainya. 


Menikmati makanan dan minuman dengan vibes yang menarik bisa ditemukan di Wood Coffee and Bistro. Tempat ini menjadi destinasi nongkrong favorit untuk warga lokal maupun wisatawan yang berkunjung ke kota Blitar. Jika kamu penasaran, langsung saja coba kunjungi Wood Coffee and Bistro dan share pengalamanmu disini ya!


WOOD COFFEE & BISTRO

  • 📍Jl. Mastrip No.80, Kepanjen Kidul, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar
  • 🕐 Minggu - Jumat 11.00 - 22.00
  • 🕐 Sabtu 11.00 - 23.00
  • 💰Start 10k
  • ✔️ Lokasi Pusat Kota
  • ✔️ Indoor dan Outdoor space
  • ✔️ Mushola
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Wood Coffee & Bistro, Tempat Nyaman dengan Space yang Instagramable! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Blitar

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.