Nasi Ayam Serodja

Blackjack Slow Bar, Nikmati Tenda Unik berbentuk Piramida dan View Alam di Malang!

Blackjack Slow Bar, Nikmati Tenda Unik berbentuk Piramida dan View Alam di Malang!

Kota Malang selalu menjadi tempat yang menawarkan pengalaman ngopi yang unik dan beragam. Pergi ke tempat yang nyaman untuk menikmati secangkir kopi bukan lagi hal yang asing. Bahkan aktivitas ini seolah menjadi kebiasaan sehari-hari bagi semua kalangan. Menikmati secangkir kopi di tempat yang nyaman sembari merasakan sejuknya udara Malang dapat memberikan ketenangan tersendiri. Kali ini kita akan eksplorasi salah satu tempat hidden gem kafe yang patut untuk dikunjungi, yaitu Blackjack Slow Bar


Kafe berkonsep slowbar ini menjadi salah satu favorit penikmat kopi di Malang karena tempatnya yang unik dan pemandangan di sekitar kafe yang syahdu. Blackjack Slow Bar ini pun mengusung konsep full outdoor dan terletak di antara lahan persawahan dan perkebunan yang hijau. 

Blackjack Slow Bar mempunyai ikon yang menjadi ciri khas dan menjadi pembeda dengan kafe lainnya. Disini terdapat tenda fiber berbentuk seperti Piramida yang dibangun di kanan kirinya areal persawahan. Space ini jadi salah satu pilihan favorit buat pengunjung. Tapi sayangnya space yang tersedia sangat terbatas, jadi jika kurang beruntung, tidak akan bisa memilih space favorit disini. 


View di sekitar Blackjack Slow Bar benar-benar pas buat healing, karena sangat syahdu. Jika sudah masuk malam hari, kamu akan dapatkan pengalaman suasana yang berbeda dengan latar belakang lampu kota dan apartemen yang eksotis. Kombinasi pemandangan yang indah ini akan memanjakan mata siapa saja yang melihatnya

Lokasi Black Jack Slow Bar berada di dekat jembatan Tlogomas dan di belakang apartemen mewah Begawan, Kota Malang. Lokasi tepatnya berada di Jl. Saxophone No.9, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. 

Untuk jam operasional, Black Jack Slow Bar ini baru buka pada sore hari, tepatnya mulai pukul 16.00-02.00 WIB, namun bisa berubah tergantung pada kondisi cuaca, karena konsepnya benar-benar outdoor space. 


Menu makanan dan minuman di Blackjack Slow Bar cukup beragam dengan harga yang terjangkau. Untuk makanan kamu bisa coba nasi goreng, udang mozarella atau menu snack seperti tahu walik dan french fries. Minuman yang ditawarkan ada yang berbasis kopi, tropical drink dan lain-lain. Harganya dibanderol mulai 7 ribu sampai 20 ribu rupiah. 

Dijamin tidak akan rugi jika datang ke Blackjack Slow Bar, karena tidak hanya menikmati minuman, makanan dan aneka snack, pengunjung juga benar-benar healing dengan suasana yang segar dan nyaman. Buat kamu yang ingin nongkrong, nugas atau sekedar ingin menghabiskan waktu senja dengan menikmati kopi sambil mencari inspirasi, tempat ini bisa jadi pilihan yang pas! 

Jadi, jika kamu berada di kota Malang dan mencari tempat ngopi yang nyaman dengan view yang yang bisa memanjakan mata, jangan lewatkan untuk mengunjungi Blackjack Slow Bar. Kamu akan dimanjakan dengan suasana yang benar-benar syahdu!

BLACKJACK SLOWBAR

  • 📍Jl. Saxophone No.9, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
  • 🕐 16.00 - 24.00
  • 💰Start 7k
  • ✔️ Outdoor space
  • ✔️ Pas banget buat nongkrong dan nugas
  • ✔️ Affordable price

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Blackjack Slow Bar, Nikmati Tenda Unik berbentuk Piramida dan View Alam di Malang! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.