Nasi Ayam Serodja

Nikmati Suasana Ala Ubud Minimalis dan Menu Hotel Berbintang di Bali Cafe Malang!

Nikmati Suasana Ala Ubud Minimalis dan Menu Hotel Berbintang di Bali Cafe Malang!

Kota Malang memang dikenal memiliki banyak destinasi kuliner dengan berbagai konsep yang sangat menggugah selera. Bagi pecinta kuliner di Malang yang ingin merasakan nuansa Bali yang khas, kamu bisa coba kunjungi Bali Cafe Malang. Jadi tidak perlu jauh - jauh pergi ke Bali untuk bisa menikmati suasana dan makanan khas Bali. 

Bali Cafe Malang ini menawarkan pengalaman unik dengan konsep ala Ubud yang memukau. Terletak tepat di bawah rooftop Whiz Prime Hotel Malang, kamu akan dimanjakan dengan suasana khas Bali, mulai dari beberapa ornamen khas dan menu Ala Bali. Meskipun spacenya minimalis, namun tempat ini menawarkan nuansa yang akrab, ramah, dan santai. Ada beberapa kursi dan meja yang disediakan, termasuk kursi yang menghadap ke arah luar hotel, jadi pengunjung bisa melihat suasana kota Malang dari atas gedung hotel Whiz Prime Hotel Malang. Di sisi lain terdapat kolam renang yang bisa digunakan juga, dan viewnya juga cukup bagus. 


Bali Cafe Malang juga dikenal karena suasana yang nyaman dan bersahabat. Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai bersama teman-teman, keluarga, atau bahkan untuk rapat bisnis santai. Staf yang ramah dan pelayanan yang baik di Bali Cafe Malang akan membuat kunjungan kamu menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Salah satu daya tarik utama dari Bali Cafe Malang adalah lokasinya yang berada di lantai 6, atau tepat dibawah rooftop Whiz Prime Hotel Malang. Ini berarti pengunjung dapat menikmati angin sepoi-sepoi dan panorama kota Malang dari ketinggian. Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi atau minuman lainnya.

Bali Cafe Malang tidak hanya menawarkan pengalaman visual yang mengagumkan, tetapi juga menyuguhkan hidangan yang lezat. Menu mereka dirancang khusus untuk memanjakan lidah, karena dibuat khusus oleh chef dari Whiz Prime Hotel Malang. Kamu dapat menikmati hidangan lokal dan internasional yang lezat, mulai dari sarapan hingga makan malam.


Berbicara soal menu yang ditawarkan di Bali Cafe Malang ini sangat menarik. Untuk main course ada beberapa makanan khas Bali yang bisa jadi pilihan, seperti Nasi Goreng Jimbaran, Nasi Goreng Singaraja, Nasi Jinggo, Nasi Ayam Betutu dan Sate Lilit. Harganya cukup terjangkau, dengan banderol Rp. 20.000 kamu sudah bisa merasakan menu khas Bali olahan chef dari Hotel berbintang! 

Untuk menu makanan lain yang bisa dicoba ada mie dengan Topping Ayam dan Siomay. Mie ini ada level pedas tertentu, jadi kamu bisa request kepedasan mulai level 1 - 5. Ada juga beberapa menu Rice bowl yang bisa dicoba. Untuk menemani waktu santai, kamu juga bisa coba pesan snack di sini, seperti Tahu Bomb, Eggdrop Sandwich, Lumpia, Pisang goreng dan Corn Dog. 


Di Bali Cafe Malang ada menawarkan menu minuman yang cukup beragam, mulai dari minuman tradisional/ herbal, sampai minuman kekinian seperti mocktail, smoothies hingga minuman coffee based. Yang menarik disini ada beberapa nama menu dengan nama khas Bali, seperti minuman powder based : Es Legian, Es Kuta, Es Gianyar, Es Seminyak dan minuman mocktail: Sanur Beach (Virgin Mojito),Uluwatu Freeze (Blue Curacao Mojito),Pantai Canggu (Strawberry Mojito)

Jadi, jika kamu sedang berada di Kota Malang dan ingin merasakan suasana Ubud Bali sambil menikmati kenyamanan kafe yang nyaman, kamu bisa coba kunjungi Bali Cafe Malang. Perpaduan yang lengkap bisa didapatkan disini. Suasana yang nyaman ditemani pemandangan Kota Malang dari ketinggian serta menu makanan khas yang langsung dibuat oleh chef hotel Berbintang! Jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung di Bali Cafe Malang ya!

BALI CAFE MALANG

  • 📍Whiz Prime Hotel Malang, Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.85 - 87, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang
  • 🕐 Start 10.00
  • 💰Food mulai 15k
  • ✔️ Beverage mulai 10k
  • ✔️ Nuansa ala Bali
  • ✔️ Rooftop
  • ✔️ Tempat Nyaman
  • ✔️ View kota Malang dari ketinggian
  • ✔️ Affordable price
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Nikmati Suasana Ala Ubud Minimalis dan Menu Hotel Berbintang di Bali Cafe Malang! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.