Nasi Ayam Serodja

Teman Baru Cafe: Tempat Nongkrong Baru yang Homey untuk Menikmati Kopi

Teman Baru Cafe: Tempat Nongkrong Baru yang Homey untuk Menikmati Kopi

Teman Baru merupakan pilihan tepat buat kamu yang mencari tempat ngopi dengan suasana simpel dan homey. Terletak sedikit masuk ke dalam perumahan, kafe ini menawarkan konsep unik, yaitu area halaman rumah yang diubah menjadi tempat ngopi yang nyaman. Meskipun tidak begitu luas, namun kafe ini tetap menghadirkan kebersihan, ketenangan, dan kenyamanan untuk nongkrong ataupun bersantai sambil menikmati kopi.

Terdapat Indoor Space dan outdoor space di Teman BaruCafe. Bagian indoor terdapat beberapa kursi yang cukup nyaman. Ada kursi sofa dan kursi kayu dengan beberapa meja. Sedangkan untuk space outdoor terdapat beberapa tanaman dengan taman. Vibesnya lebih homey, seperti berada di rumah sendiri.

Menu yang ditawarkan di Teman Baru Cafe cukup beragam, namun tetap terjangkau di kantong. Kamu dapat memilih dari berbagai varian minuman berbasis kopi, non kopi, dan teh. Bagi pecinta kopi, disarankan untuk mencoba strong coffee, cappucino atau caramel macchiato dengan citarasa yang soft. 

Sementara itu, bagi kamu yang tidak begitu suka kopi, tersedia varian minuman non kopi yang bisa dicoba seperti Taro, Chocolate, Matcha, atau Lychee Tea. Untuk menemani minum kopi, kafe ini juga menawarkan beberapa menu makanan, seperti Croissant, Potato Wedges atau French fries. 

Jika kamu kesulitan dalam memilih menu yang sesuai dengan selera, jangan ragu untuk berbincang dengan crew atau barista yang ramah di Teman BaruCafe. Mereka akan dengan senang hati memberikan rekomendasi menu yang cocok buat kamu.

Dengan konsep yang unik dan suasana yang nyaman, Teman Baru Cafe menjadi salah satu pilihan cafe yang bisa dikunjungi. Nikmati pengalaman ngopi atau nongkrong seperti berada di rumah. 


Teman Baru

  • 📍Jl. B. Flamboyan No.45b Malang
  • 🕐 Senin - Sabtu 14.00 - 22.00
  • 💰Start 12k
  • ✔️ Outdoor space
  • ✔️ Indoor space
  • ✔️ Homey space
  • ✔️ Pas banget buat nongkrong dan nugas
  • ✔️ Affordable price
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Teman Baru Cafe: Tempat Nongkrong Baru yang Homey untuk Menikmati Kopi di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.