Nasi Ayam Serodja

Kedai Kopi Pinus, Hidden Gem di Kota Batu yang Sejuk. Lokasinya Dikelilingi Pohon Pinus!

Kedai Kopi Pinus, Hidden Gem di Kota Batu yang Sejuk. Lokasinya Dikelilingi Pohon Pinus!

Kali ini kita akan eksplorasi sebuah tempat nongkrong yang terletak di Kota Batu, yaitu Kedai Kopi Pinus. Sebuah hidden gem di Kota Batu yang sangat sejuk. Lokasinya kedai ini dikelilingi pohon pinus yang menjulang tinggi, sehingga sangat terasa udara yang sejuk dan pemandangan yang mengagumkan. 


Kota Batu memang dikenal sebagai daerah yang menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dan iklim yang sejuk. Banyak tempat wisata, kuliner, hingga tempat nongkrong yang menawarkan berbagai konsep yang menarik. 

Kedai Kopi Pinus menjadi sebuah destinasi tempat nongkrong yang bisa jadi rekomendasi jika kamu sedang berkunjung ke Batu dan ingin menikmati suasana yang sejuk. Perpaduan kopi yang nikmat dengan udara segar di area kedai membuat suasana menjadi menyejukkan. Nikmati aroma kopi yang tercampur dengan aroma segar hutan pinus yang memberikan pengalaman yang benar-benar unik.


Untuk konsep Kedai Kopi Pinus memiliki suasana khas Bali, terlihat dari ornamen yang ada, seperti payung dan balutan kain hitam putih khas Bali. Di area depan terdapat sebua mobil klasik yang juga merupakan kasir untuk tempat memesan dan membayar pesanan. 

Dengan suasana yang sejuk, Kedai Kopi Pinus memang sangat cocok untuk kamu yang ingin melarikan diri dari hiruk-pikuk kota dan bersantai sambil menikmati suasana alam. Kedai Kopi Pinus telah menjadi viral di media sosial dan mendapatkan banyak ulasan positif dari para pengunjung.


Lokasi dan Jam Operasional Kedai Kopi Pinus 

Kedai Kopi Pinus terletak di tengah hutan pinus yang indah. Lokasinya berada di Komplek Villa The Kusuma Pinus, jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kota Batu. Jika dari pusat Kota Batu, kedai ini berjarak sekitar 3 kilometer. 

Akses menuju Kedai Kopi Pinus juga cukup mudah, hanya saja memang jalannya cukup menanjak. Jika dari pusat kota Batu kamu bisa mencari arah ke Kusuma Agro Batu. Letak kedai ini tidak jauh dari wisata Kusuma Agro, yaitu masuk ke Komplek Villa The Kusuma Pinus yang hanya berjarak beberapa ratus meter saja. 


Untuk jam operasional di Kedai Kopi Pinus buka jam 10.00 - 20.00 WIB. Kedai ini buka setiap hari kecuali hari Kamis. Jika saat weekend biasanya kedai ini ramai pengunjung, jadi kamu bisa datang lebih awal ke tempat ini, atau reservasi ke Instagram @kopipinus.batu .

Menu Kedai Kopi Pinus 

Menu yang disajikan di Kedai Kopi Pinus cukup beragam dan juga patut dicoba. Selain kopi, ada beberapa menu kudapan yang menarik. 

Untuk menu minuman kopi ada Kopi Hitam, Kopi Jahe, Kopi Susu. Buat kamu yang tidak begitu suka kopi ada beberapa pilihan minuman seperti Cokelat, Lemon Tea, hingga minuman herbal seperti Sinom, Wedang Jahe dan Rempah Ambyar. 


Menu makanan yang disediakan terdiri dari makanan berat dan snack. Untuk makanan berat ada Nasi Goreng Jawa, Nasi Goreng Kluwek, Nasi Goreng Kikil, Nasi Rawon, Nasi Cutam, Nasi Paru. Selain itu ada menu Tahu Campur yang khusus ada pada saat weekend saja. 

Pilihan menu snack ada Tahu Petis, Pisang Goreng/ bakar, Singkong Goreng, Tahu Mercon, Cimol Keju, Bakwan Goreng, Potato Wedges dan sebagainya. 

Secara keseluruhan, Kedai Kopi Pinus bisa menjadi salah satu rekomendasi destinasi yang bisa dikunjungi jika kamu berencana untuk menjelajahi Kota Batu. Dengan suasana yang sejuk dan hutan pinus yang menawan, tempat ini merupakan "hidden gem" yang sebaiknya jangan dilewatkan. 


KEDAI KOPI PINUS

  • 📍Komplek Villa The Kusuma Pinus, Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kota Batu
  • 🕐 Jumat - Rabu 10.00 - 20.00
  • 💰 Start 5k
  • ✔️Outdoor space
  • ✔️Mini Karaoke
  • ✔️ Wifi
  • ✔️ Mushola
  • ✔️Tempat nyaman
  • ✔️ Affordable price

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Kedai Kopi Pinus, Hidden Gem di Kota Batu yang Sejuk. Lokasinya Dikelilingi Pohon Pinus! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Blitar

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.