Nasi Ayam Serodja

Iga Bakar Obama: Menikmati Kelezatan Iga Bakar Dinosaurus, Beratnya Hampir 2 Kg!

Iga Bakar Obama: Menikmati Kelezatan Iga Bakar Dinosaurus, Beratnya Hampir 2 Kg!

Kali ini kita akan eksplorasi kuliner yang sedang viral di Kota Blitar, yaitu Iga Bakar Obama. Menu andalan dari resto ini adalah Iga Bakar Dinosaurus yang beratnya hampir 2 kilogram! Iga Bakar Dinosaurus sendiri sebenarnya adalah olahan iga sapi bakar yang berukuran besar yang disajikan di atas piring. 


Iga Bakar Obama menjadi tempat kuliner di Blitar yang saat ini cukup viral. Banyaknya menu yang menarik dan harga yang terjangkau menjadi salah satu daya tarik resto ini. 

Konsep resto Iga Bakar Obama juga cukup menarik. Mempunyai bangunan resto semi joglo khas Jawa, dengan beberapa meja dan tempat duduk yang nyaman. Ketika masuk ke dalam resto, pengunjung bisa langsung pesan ke kasir dan menunggu di meja dengan membawa nomor meja. 


Lokasi dan Jam Operasional Iga Bakar Obama

Iga Bakar Obama berlokasi di jalan S. Supriadi No.121, Gedog, Kec. Sananwetan, Kota Blitar. Letaknya tidak jauh dari gapura perbatasan Kota Blitar dan Kabupaten Blitar. Akses jalan mudah dijangkau, karena berada di jalan raya. 

Untuk jam operasional Iga Bakar Obama buka setiap hari mulai jam 10.00 hingga 22.00 WIB. Saat jam makan siang atau makan malam biasanya pengunjung sangat ramai, sehingga pelayanan mungkin agak lambat. 


Menu Iga Bakar Obama

Menu andalan disini sudah pasti adalah iga bakarnya. Namun di Iga Bakar Obama terdapat beberapa menu yang cukup menarik untuk dicoba. 

Menu makanan

Di Iga Bakar Obama yang menjadi viral adalah menu Iga Bakar Dinosaurus, yang beratnya mencapai  hampir 2 kilogram. Iga Bakar Dinosaurus ini bisa dimakan untuk 3 orang karena memang ukurannya cukup besar. Untuk menikmati hidangan ini disediakan pisau dan juga sarung tangan plastik. 


Selain itu ada menu Iga Bakar Obama, Iga Goreng Penyet, Krengsengan Iga (beratnya kurang lebih ½ kilogram) dan Sop Iga. Yang unik lagi disini terdapat menu Sate Kere (Sate Koyor) dan Sate Sugih (Sate daging sapi). Potongan satenya cukup besar, dengan bumbu rempah yang bercita rasa gurih. 

Jika merasa kurang kenyang, tersedia juga nasi putih yang bisa dibeli terpisah. Menu pendamping lain ada Tempe Goreng, Tahu Goreng dan Cah Selada. 


Menu minuman 

Pilihan menu minuman di resto ini lebih ke minuman alami atau tradisional, seperti Beras Kencur, Kunir Asem, Wedang Jahe, Wedang Uwuh, Es Degan, Jeruk Panas atau dingin, dan sebagainya. 


Secara keseluruhan, Iga Bakar Obama memang menjadi salah satu destinasi kuliner yang sangat menarik. Tempat yang nyaman dan menu yang unik menjadi daya tarik resto ini. Jadi jika kamu sedang berada di Kota Blitar, bisa langsung datang dan coba kelezatan olahan Iga Bakar Obama


IGA BAKAR OBAMA

  • 📍Jl. S. Supriadi No.121, Gedog, Kec. Sananwetan, Kota Blitar
  • 🕐 10.00 - 22.00
  • 💰Start 9k
  • ✔️ Indoor space
  • ✔️ Affordable price
  • ✔️ Mushola

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Iga Bakar Obama: Menikmati Kelezatan Iga Bakar Dinosaurus, Beratnya Hampir 2 Kg! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Kuliner, Blitar

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.