Nasi Ayam Serodja

Pedas “Huh Hah” Ala Sambel Bawang Cobek Mbok Djilah

Pedas “Huh Hah” Ala Sambel Bawang Cobek Mbok Djilah

Sambel Bawang Cobek Mbok Djilah menjadi salah satu destinasi kuliner asli Blitar yang wajib dicoba untuk anda pecinta kuliner pedas. Menu yang ditawarkan adalah aneka lauk yang digoreng seperti ayam goreng, ayam krispy, ayam ingkung, ikan Nila, lele, bebek, puyuh, hati ayam, kepala ayam, dan ikan asin.

Kamu bisa memilih lauk yang diinginkan untuk langsung digoreng, lalu bebas request jumlah cabai "wani lombok piro?" (berani cabai berapa) untuk sambal bawangnya. Dengan demikian sajian sambal yang dibuat di Sambel Bawang Cobek Mbok Djilah ini selalu fresh dari bahan - bahan pilihan.

Tidak perlu bingung merogoh kantong jika makan di Sambel Bawang Cobek Mbok Djilah. Harga menu di warung ini sangat terjangkau, yaitu mulai harga 4 ribuan. Kamu bisa mengambil nasi sepuasnya ditambah free air minum.


Untuk menemukan lokasi warung ini tidak begitu sulit. Warung sambel bawang cobek Mbok Djilah ini berada di pusat kota Blitar, dekat dengan daerah komplek Makam Proklamator Bung Karno, yaitu tepatnya di Jl. WR. Supratman 73 Blitar.

Warung ini berdiri sejak 20 April 2016. Menurut sang owner, Zaim Fatawi, kuliner sambel bawang cobek merupakan ide kuliner yang berasal dari resep orang tuanya. Resep sambal rumahan tersebut mempunyai prospek yang sangat bagus untuk bisnis kuliner dengan harga terjangkau, otentik dan tidak mengikuti trend yang sudah ada.


Lokasi warung dengan 2 lantai, pilihan meja dan lesehan pun ditata dengan konsep atau suasana yang homey, sehingga konsumen merasa nyaman dan serasa makan dengan suasana rumah sendiri. Di lantai 2 juga tersedia space untuk event/ gathering dengan. Pelayanan yang diberikan untuk konsumen pun sangat ekstra, dengan jam buka 24 jam nonstop. Jika kamu penasaran, langsung saja meluncur dan nikmati sensasi pedas "Huh Hah" di Warung sambel bawang cobek Mbok Djilah!


Sambel Bawang Cobek Mbok Djilah

  • 📍Jl. Wr. Supratman No.73, Bendogerit, Blitar
  • 🕐 24 Jam
  • 💰Start 4k
  • ✔️ Musholla
  • ✔️ Bisa juga buat ajak keluarga makan
  • ✔️ Harga Terjangkau

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Pedas “Huh Hah” Ala Sambel Bawang Cobek Mbok Djilah di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Kuliner, Blitar

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.