Nasi Ayam Serodja

Burger Van Malang, Kuliner Burger dengan "Food Truck" di Malang

Burger Van Malang, Kuliner Burger dengan "Food Truck" di Malang

Rasa roti yang lembut, berisi sayuran segar dan daging gurih membuat burger menjadi salah satu makanan favorit. Meski dikenal sebagai makanan Amerika, namun roti berisi daging ini mulai banyak ditemui disekitar kita. Kali ini kita akan eksplorasi sebuah kuliner Burger berkonsep Food Truck di Malang, yaitu Burger Van Malang


Kuliner "burger" sering identik dengan tempat makan barat yang cenderung monoton, seperti kafe atau restoran permanen dengan harga yang cukup tinggi. Burger Van Malang menawarkan pengalaman yang lain dengan menyajikan burger dengan konsep street food yang lebih luwes dan simpel. Dengan menggunakan van yang telah dimodifikasi menjadi sebuah kitchen, Burger Van Malang menjadi sebuah kuliner yang unik untuk dicoba. 

Dengan mengusung konsep food truck, Burger Van Malang dengan motto "it's grilled with love and passion" menarik perhatian masyarakat dan pecinta kuliner. Bukan hanya karena variasi burger dengan rasa yang ditawarkan, tetapi juga karena cara jualannya yang unik, dimana kendaraan ini diubah menjadi dapur untuk memasak burger.

Sambil menunggu pesanan, pelanggan dapat menyaksikan secara langsung bagaimana burger ini dipersiapkan. Menikmati burger di pinggir jalan sambil duduk santai di kursi dan meja yang disediakan di sekitar van menambah pengalaman yang lain.


Selain sebagai strategi pemasaran, pendekatan ini memberi pelanggan kesempatan untuk melihat, membeli, dan langsung merasakan burger. Harga Burger Van Malang cukup terjangkau, namun kualitasnya tidak kalah dengan burger dari restoran ternama.

Dengan harga mulai dari Rp. 18.000, kita bisa menikmati satu burger standar dengan rasa yang menggugah selera. Sayuran segar, daging lembut yang dipanggang untuk menghasilkan aroma dan rasa yang kuat, roti yang soft, dipadukan dengan racikan lainnya yang membuat burger ini sangat menggugah selera. Kamu juga bisa menambah topping sesuai dengan selera. 

Selain burger, ada juga varian lain dengan harga berbeda, seperti "Macaroni Cheese Burger" yang cocok untuk kamu yang suka keju dan bagi yang suka pedas, "Hot Burger" atau "Jalapeno Burger" dapat menjadi pilihan, dengan irisan cabe hijau besar yang memberikan sensasi pedas. Terdapat juga paket "Duo Hawaiian" yang cocok untuk dinikmati bersama pasangan atau sharing dengan teman.

Jika tertarik, kamu dapat mengunjungi Ruko Pesona Cengger Ayam Kav G2, Malang. Saat ini, Burger Van Malang buka dari jam 09.00 hingga 23.00. Jadi langsung saja datang dan nikmati pengalaman kuliner yang lain di food truck Burger Van Malang


BURGER VAN MALANG

  • 📍Ruko Pesona Cengger Ayam Kav G2, Jl. Cengger Ayam, Tulusrejo, Lowokwaru, Kota Malang
  • 🕐 09.00 - 23.00
  • 💰 start 18k

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Burger Van Malang, Kuliner Burger dengan "Food Truck" di Malang di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Kuliner, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.