Nasi Ayam Serodja

Berubetto Home Baked, Rekomendasi Bakery dan Pastry homemade di Blitar!

Berubetto Home Baked, Rekomendasi Bakery dan Pastry homemade di Blitar!

Kota Blitar, sebuah kota yang punya banyak sekali tempat kuliner yang menggoda. Kali ini kita akan eksplorasi Berubetto home baked, salah satu tempat yang hits di  Blitar yang menawarkan olahan bakery, kue atau pastry homemade! 


Berubetto home baked berlokasi di Jl. Kelud, Kepanjenlor, Kota Blitar (sekitar 50 meter dari Mall Blitar Square Blitar). Akses menuju ke tempat ini sangat mudah, karena lokasinya berada di tengah kota Blitar. Berubetto berada di ruko 2 lantai yang menawarkan indoor space (AC) dan fasilitas-fasilitas yang cukup lengkap. Jam operasional disini mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB. 


Tampak dari depan outlet Berubetto home baked didominasi warna brand mereka yaitu biru muda-tosca. Masuk ke dalam pengunjung langsung disuguhkan dengan berbagai jenis bakery, kue atau pastry di etalase dan showcase yang sangat lengkap dan tentu saja fresh baked! Berubetto mempunyai slogan happiness starts here, yang menggambarkan kesenangan Customer ketika mulai memasuki Toko Berubetto. 


Berbagai jenis kue yang ditawarkan di Berubetto home baked kualitasnya sangat terjamin sesuai dengan misi yang ditawarkan oleh manajemen mereka yang mengutamakan kualitas dan kenyamanan konsumen. Ada banyak jenis kue mulai dari Donat, Sourdough, Pastry, Croissant, Eclair, Chiffon cake, Brownies, dan sebagainya. Ada juga aneka cookies yang bisa dipakai untuk hampers atau hantaran. Selain itu kamu juga bisa pesan custom cake untuk event atau momen spesial kamu. 

Di dalam showcase terdapat beberapa cake dengan ukuran kecil hingga besar, frozen food dan beberapa minuman dingin. Untuk showcase di dekat kasir berisi beberapa kue yang juga menggoda, seperti Eclair, Puding, Klapertart, Cheese Cake, dan sebagainya. 


Space di dalam outlet Berubetto home baked didesain sangat nyaman dengan beberapa meja dan kursi sofa. Pengunjung juga bisa menikmati aneka pastry atau bakery yang sudah dipesan disini. Di lantai 2 ada mushola dan juga tersedia mini playground yang bisa digunakan dan menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu dengan anak dan keluarga. Lantai 2 juga merupakan cafe, dan menyediakan beberapa menu minuman yang siap menemani waktu santai di Berubetto. Spacenya juga sangat instagramable dengan beberapa ornamen dan spot yang pas banget buat swafoto. 

Jadi, jika sedang berada di Blitar jangan lupa coba kunjungi Berubetto home baked, salah satu tempat yang hits di  Blitar yang menawarkan olahan bakery, kue atau pastry homemade yang recommended!

BERUBETTO HOMEBAKED

  • 📍Jl. Kelud, Kota Blitar
  • 🕐 07.00 - 21.00
  • 💰Start 5k
  • ✔️ Indoor (AC) space
  • ✔️ Mini playground
  • ✔️ Musholla
  • ✔️ Kids friendly
  • ✔️ Affordable price
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Berubetto Home Baked, Rekomendasi Bakery dan Pastry homemade di Blitar! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Kuliner, Blitar

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.