Nasi Ayam Serodja

Split Espresso Coffee, Coffee Shop Minimalis Menawarkan Seduhan Kopi Berkualitas!

Split Espresso Coffee, Coffee Shop Minimalis Menawarkan Seduhan Kopi Berkualitas!

Split Espresso Coffee menjadi salah satu coffee shop yang menjadi destinasi wajib penikmat kopi di Blitar. Dengan konsep yang modern minimalis dan seduhan kopi yang berkualitas membuat Split Coffee mempunyai pembeda dengan coffee shop yang lain. 


Lokasi Split Espresso Coffee berada di Jalan Mawar No.73, Sukorejo, Kota Blitar. Lokasinya masih berada di tengah Kota Blitar, dekat dengan Pasar Legi Blitar. Akses jalan menuju coffee shop ini pun sangat mudah. 

Bangunan Split Espresso Coffee berkonsep minimalis dengan beberapa ornamen ala coffee shop yang simpel, tetapi sangat nyaman. Terdapat indoor (AC) space yang langsung berdekatan dengan bar, dan ada juga outdoor space di bagian depan coffee shop. 

Salah satu hal yang menjadi fokus utama Split Espresso Coffee adalah kualitas rasa kopi. Mereka lebih mengoptimalkan cita rasa kopi daripada fokus pada penataan tempat yang megah ataupun mewah. Ini berarti, jika kamu mencari tempat dengan rasa kopi di atas rata-rata, Split Espresso Coffee adalah destinasi yang tepat untuk kamu. Owner dari coffee shop ini memiliki pemahaman yang mendalam tentang dunia perkopian.


Untuk menyajikan seduhan kopi yang nikmat, Split Espresso Coffee menggunakan kopi speciality. Kopi specialty adalah kopi berkualitas tinggi yang memiliki aroma dan rasa yang khas dan istimewa hasil dari proses produksi yang cermat dan berkualitas. Untuk dianggap sebagai kopi specialty, kopi tersebut harus mendapatkan skor lebih dari 85 dalam penilaian langsung oleh SCA (Specialty Coffee Association).

Harga kopi di Split Espresso Coffee memang bisa dibilang lebih tinggi dibandingkan beberapa coffee shop lain di Kota Blitar. Namun dengan harga tersebut, kamu dapat menikmati kualitas kopi yang juga sebanding. Rasa kopinya benar-benar nikmat!


Menu Split Espresso Coffee

Berbicara tentang menu yang ditawarkan di Split Espresso Coffee bisa dikatakan sangat recommended. Sajian kopi memang menjadi andalan di coffee shop ini karena memiliki taste premium. Untuk menu kopi ada beberapa pilihan : 

Black : Espresso Single/ Double (import),Americano, Split Shot. 

White (Import houseblend) : Piccolo, Cappuccino, Latte

Manual Brew : Local/ Import, Cold Brew, Guest Bean

Signature : Shaken Espresso, Freddo Coffee, Annemary, Shakerato, Rudolph Dark

Ada juga menu non coffee buat kamu yang tidak begitu suka kopi, seperti : 

Chocolate, Matcha, Black Tea, Lychee Tea dan Lemon Tea


Selain minuman, ada beberapa menu kudapan yang bisa menjadi pilihan untuk menemani segelas kopi yang kamu pesan, seperti cheese cake, croissant, cookies, hingga menu rice bowl. 

Jadi, jika kamu adalah pecinta kopi yang mencari pengalaman kopi yang istimewa di BlitarSplit Espresso Coffee wajib untuk dicoba! Nikmati seduhan kopi yang berkualitas di Coffee Shop ini. 

SPLIT ESPRESSO COFFEE SHOP

  • 📍Jl. Mawar No.73, Sukorejo, Kota Blitar
  • 🕐 Kamis - Selasa 08.00 - 23.00
  • 💰Start 10k
  • ✔️ Indoor (AC) & outdoor space
  • ✔️ Pas banget buat nongkrong
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Split Espresso Coffee, Coffee Shop Minimalis Menawarkan Seduhan Kopi Berkualitas! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Blitar

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.