Nasi Ayam Serodja

Nikmati Wisata Kuliner yang Menyenangkan di Warung Lesehan Pring Pethuk Kota Batu

Nikmati Wisata Kuliner yang Menyenangkan di Warung Lesehan Pring Pethuk Kota Batu

Kota Batu memang dikenal sebagai salah satu tujuan wisata populer di Jawa Timur. Saat ini kota Batu terus mengalami perkembangan bisnis wisata dan peningkatan infrastruktur. Hal ini menjadikan kota ini semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan, terutama pada akhir pekan dan hari libur. Tidak heran jika Kota Batu menjadi sangat padat pada waktu-waktu tersebut.

Jika kamu punya agenda berlibur atau berkunjung ke kota Batu, kamu wajib coba datang ke Warung Lesehan Pring Pethuk ya! Warung Lesehan Pring Pethuk berlokasi di Desa Sidomulyo Kota Batu, arah  jalan menuju Wisata Selecta. Meskipun lokasinya berada di antara perumahan penduduk, Warung Lesehan Pring Pethuk memiliki area yang luas. Disini terdapat lesehan dengan beberapa meja yang cukup panjang, taman bermain untuk anak, tempat parkir yang cukup luas, serta area untuk memancing.


Di tengah-tengah area lesehan terdapat kolam ikan koi yang cukup besar. Sehingga menambah vibes untuk makan di Warung Lesehan Pring Pethuk ini terasa lebih nikmat. Buat pengunjung yang mau memberi makan ikan koi bisa membeli makanan ikan di kasir.

Buat kamu yang suka memancing, Warung Lesehan Pring Pethuk menawarkan 4 kolam berukuran sedang yang dapat digunakan untuk memancing. Ikan yang sudah ditangkap bisa kamu bawa pulang, atau jika kamu tidak ingin repot memasak sendiri, Warung Lesehan dapat membantu memasaknya buat kamu. Untuk biaya yang  akan dikenakan adalah biaya per kilogram ikan yang telah dipancing. Berbagai jenis ikan seperti gurame, nila, tombro, dan bawal tersedia untuk dipancing.


Warung Lesehan Pring Pethuk menyediakan berbagai menu makanan khas yang wajib dicoba. Berbagai olahan ikan seperti wader, nila, patin, belut, gurame, dan masih banyak lagi bisa menjadi pilihan. Kamu juga bisa coba menu lain seperti nasi goreng, mie goreng atau berbagai hidangan sayuran. Rasa makanan di tempat ini cukup enak dengan porsi yang rata-rata besar. Kebersihan tempat makan ini cukup terjaga, sehingga kamu akan merasa nyaman saat menikmati hidangan.


Selain makan dan memancing, kamu dan keluarga juga bisa mencoba naik kuda atau melihat koleksi satwa yang dimiliki oleh Warung Lesehan Pring Pethuk. Nikmati udara sejuk Kota Batu sambil menikmati momen indah bersama keluarga. 

Disarankan untuk datang sebelum senja di Warung Lesehan Pring Pethuk agar kamu dapat menikmati pemandangan alam sekitar yang syahdu. Dapatkan momen tak terlupakan sambil menikmati udara segar Kota Batu yang menyegarkan.

Warung Lesehan Pring Pethuk 

  • 📍Jl. Cemara Kipas No.Dalam, Sidomulyo, Kec. Batu, Kota Batu
  • 🕐 Senin - Jumat 11.00 - 19.00
  • 🕐 Sabtu - Minggu 09.00 - 08.00
  • ✔️ Kola pemancingan
  • ✔️Taman bermain
  • ✔️Area kolam ikan koi
  • ✔️ Must try : Olahan ikan (wader, gurame, patin) hot chocolate

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Nikmati Wisata Kuliner yang Menyenangkan di Warung Lesehan Pring Pethuk Kota Batu di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Kuliner, Batu

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.