Nasi Ayam Serodja

Angkringan Modern Bangjo: Angkringan Kekinian dengan Menu Pilihan di Blitar!

Angkringan Modern Bangjo: Angkringan Kekinian dengan Menu Pilihan di Blitar!

Kota Blitar memang mempunyai kuliner yang beragam dan sangat menggoda, mulai dari kuliner tradisional sampai modern. Salah satunya yang sekarang sedang viral adalah Angkringan Modern Bangjo biasa disebut juga Amorbangjo. Dengan menyajikan menu tradisional yang lezat dan konsep tempat kuliner yang kekinian, tempat ini telah menjadi favorit bagi warga Blitar dan wisatawan yang mencari kuliner khas daerah.


Lokasi Angkringan Modern Bangjo juga cukup strategis di tengah kota Blitar, tepatnya di Jl. Kelud Kota Blitar. Lokasinya cukup dekat dengan Stadion Soeprijadi Blitar, hanya sekitar 100 meter. Jadi akses menuju tempat kuliner ini sangat mudah. Untuk jam operasionalnya, Angkringan Modern Bangjo buka mulai jam 16.00 sampai jam 24.00 WIB. 

Ketika masuk ke dalam Angkringan Modern Bangjo, pengunjung akan disambut dengan ramah dengan suasana yang nyaman. Disini didominasi area outdoor, namun tersedia juga area indoor (AC) yang nyaman. Ketika datang, kamu bisa langsung pesan ke kasir makanan atau minuman favorit kamu, dan nanti akan diantarkan ke meja oleh crew yang ada disana.  


Suasana di Angkringan Modern Bangjo terbilang cukup nyaman. Di bagian depan terdapat bar dan display bahan minuman tradisional untuk menu disini. Di area depan terdapat beberapa kursi dan meja yang tertata rapi dengan nuansa yang syahdu karena hiasan lampu di atasnya. Ini menjadi hal pembeda Amor Bangjo dengan angkringan tradisional yang lain. 

Salah satu hal yang membuat Angkringan Modern Bangjo begitu menarik adalah banyaknya menu pilihan. Kamu bisa menemukan berbagai hidangan lezat yang siap memanjakan lidah. Dan kamu tidak perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam, karena harga makanan atau minuman disini cukup terjangkau!


Untuk menu nasi Angkringan Modern Bangjo ada beberapa pilihan. Favorit disini adalah nasi bakar dengan topping di dalamnya. Mulai dari nasi bakar ayam, ikan tuna, dan ikan teri. Nasinya dibungkus dengan daun pisang, jadi ketika dibakar akan ada aroma wangi yang khas dari daun pisang tersebut. Disini ada juga nasi kucing (nasi dengan ukuran kecil) yang nanti juga bisa request untuk dibakar. Untuk pilihan nasi kucing disini ada nasi kucing telur, tempe dan teri. Harga untuk nasi bakar disini 8 ribu dan untuk nasi kucingnya 3 ribu rupiah. 

Selain itu, di Angkringan Modern Bangjo kamu juga bisa memilih berbagai jenis menu sundukan (makanan yang ditusuk seperti sate),dan bisa request untuk dibakar juga. Pilihan sundukan seperti telur puyuh, usus, ampela ati, ceker, kulit, uritan, kikil, kepala ayam, sosis, otak-otak, tempura dan sebagainya bisa kamu pilih. Ada juga tempe dan tahu bacem dengan taste gurih dan manis yang membuat menu disini semakin lengkap. Semua menu makanan yang sudah dipilih nantinya akan dibakar dadakan oleh crew yang ada disana. Jadi citarasa makanannya sangat nikmat. 

Untuk menemani hidangan lezat di Angkringan Modern Bangjo, jangan lupa mencicipi minuman yang tersedia. Ada berbagai pilihan minuman yang bisa jadi pilihan, dari minuman tradisional sampai minuman yang kekinian. Untuk menu minuman yang tradisional ada beberapa minuman herbal seperti Wedang jahe Geprek, Wedang Secang, Wedang Bandrek dan juga Wedang Sermon Telang. Ada juga Es Tape Ketan, Wedang Kampul dan Kopi Tubruk. Selain aneka minuman tradisional, ada juga pilihan minuman kekinian seperti Es Teh Susu Palem dan Es Kopi Susu Palem.  


Jadi, jika kamu berkunjung ke Kota Blitar dan mencari tempat kuliner yang nyaman, jangan lewatkan untuk mengunjungi Angkringan Modern Bangjo. Tidak hanya tempat dan suasana yang nyaman, tetapi kamu juga bisa menikmati kuliner yang beragam dan sangat menggoda, mulai dari kuliner tradisional sampai modern atau kekinian.

ANGKRINGAN MODERN BANGJO

  • 📍Jl. Kelud No. 85, Kepanjenlor, Kota Blitar
  • 🕐 16.00 - 24.00
  • 💰Start 3k
  • ✔️ Indoor (non AC) & outdoor space
  • ✔️ Musholla
  • ✔️ Tempat nyaman
  • ✔️ Affordable price
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Angkringan Modern Bangjo: Angkringan Kekinian dengan Menu Pilihan di Blitar! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Kuliner, Blitar

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.