Nasi Ayam Serodja

Maniva Particael Batu: Cafe & Resto yang Mengusung Konsep Ala Cafe Bali

Maniva Particael Batu: Cafe & Resto yang Mengusung Konsep Ala Cafe Bali

Maniva Particael Cafe Batu menghadirkan konsep resto ala cafe-cafe di Bali yang cukup menarik. Berlokasi dalam sebuah resort, cafe ini dikemas sedemikian rupa dengan desain yang estetik. Cafe ini cukup populer di Batu dan menjadi salah satu destinasi favorit. 


Meskipun lokasinya agak jauh dari keramaian kota namun tidak sulit untuk menemukan Maniva Particael Cafe. Akses jalan menuju cafe cukup curam menurun, namun akses jalannya tidak sulit. Setelah masuk area tempat parkir, kamu bisa memarkir kendaraan dan langsung berjalan ke area resto. 

Terdapat indoor space dan outdoor space di Maniva Particael. Untuk indoor terdapat space yang cukup nyaman, dominasi sentuhan kayu, dengan bar dan beberapa meja kursi. Kamu dapat memilih duduk di area balkon yang terletak di lantai atas, menawarkan pemandangan langsung ke kolam renang. 

Space yang lebih luas ada di area outdoor dengan pemandangan kolam renang yang menawan. Pada malam hari pengunjung bisa menikmati view Maniva Particael yang indah ditambah dengan cahaya dengan lampu neon di sekitar area ini. 

Area duduknya dirancang dengan sentuhan mediterania modern. Konsep yang diberikan Maniva Particael ini sangat unik dan berbeda dari yang lain, terletak di sepanjang tepi kolam. Suasana semakin syahdu ditambah dengan pemandangan kolam renang yang berwarna biru, kontras dengan warna hijau dari alam disekitarnya. Menikmati secangkir kopi dan sajian yang lainnya di tempat ini sangat nikmat. 


Maniva Particael Cafe Batu adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Suasana romantisnya cocok untuk berbincang atau menghabiskan waktu yang berharga dengan pasangan. 

Keistimewaan lain dari Maniva Particael ini adalah ketenangan yang bisa dirasakan karena jauh dari keramaian. Hanya suara burung bersahutan dan gemericik pepohonan yang akan kamu dengar. Inilah yang menjadikan pengunjung nyaman untuk menghabiskan waktu lama di sini. Apakah itu untuk sekedar nongkrong setelah menginap di resor, work from cafe, atau hanya untuk bersantai.

Secara keseluruhan, Maniva Particael Cafe Batu sangat direkomendasikan untuk bersantai, terutama bagi mereka yang ingin menikmati suasana malam dengan santai. Untuk pengalaman yang lebih seru, kamu bisa mempertimbangkan untuk tinggal di resort Maniva. Ajak keluarga atau orang yang tersayang untuk menikmati nongkrong dan staycation di Maniva,

Maniva Particael Cafe Batu tidak hanya menawarkan konsep tempat yang istimewa, tetapi juga berbagai pilihan hidangan lezat yang berbeda dari tempat nongkrong atau kafe lainnya. 

Untuk minuman kamu bisa coba minuman mocktail signature dari Maniva. Atau bisa pilih minuman coffee based, milk based, tea based atau soft drink. Pilihan main course bisa mencoba beef blackpepper atau nasi/ mie goreng.

  • 📍Jl. Ir. Soekarno, Nomer 1, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu
  • 🕐 Senin - Jumat 13.00 - 21.00
  • 🕐 Sabtu 13.00 - 22.00
  • 🕐 Minggu 11.30 - 20.30
  • 💰 Start 13k
  • ✔️ Area parkir luas
  • ✔️ Indoor & outdoor space
  • ✔️ VIP Room
  • ✔️ Wifi
  • ✔️Mushola
  • ✔️ Live Music (hari tertentu)

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Maniva Particael Batu: Cafe & Resto yang Mengusung Konsep Ala Cafe Bali di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Batu

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.