Nasi Ayam Serodja

Cafe 17 Blitar : Tempat Nongkrong yang Nyaman dengan Space yang Instagramable!

Cafe 17 Blitar : Tempat Nongkrong yang Nyaman dengan Space yang Instagramable!

Cafe 17 adalah salah satu rekomendasi tempat nongkrong yang nyaman dengan space yang Instagramable!

Tempat ini adalah pilihan yang sempurna bagi kamu yang mencari tempat nongkrong di Blitar dengan suasana yang simpel dan homey. Dengan konsep ngopi layaknya di rumah sendiri serta interior yang instagramable, Cafe 17 memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya.


Lokasi Cafe 17

Cafe 17 terletak di Jl. Hasanudin No.15, Bendogerit, Kec. Sananwetan, Kota Blitar. Kafe ini memiliki area parkir yang cukup luas untuk sepeda motor, namun buat kamu yang membawa mobil bisa parkir di area depan cafe. 


Menu di Cafe 17

Menu yang ditawarkan di Cafe 17 cukup beragam, mulai dari kopi series, sampai berbagai racikan susu, minuman rempah, serta main course (rice bowl) dan makanan ringan.


Bagi pecinta kafein, es kopi susu adalah pilihan yang populer. Minuman ini merupakan perpaduan susu dan ekstrak kopi (espresso) dengan harga yang cukup terjangkau. Ada juga minuman berbasis teh yang menyegarkan sebagai alternatif minuman.


Suasana di Cafe 17

Suasana di Cafe 17 membuat kamu merasa seperti nongkrong di rumah sendiri bersama teman-teman. Dari pemilihan furnitur, suasana yang nyaman, hingga lokasi kafe yang berada di lantai 2, semuanya memberikan kesan sejuk dan homey.


Cafe ini mempunya indoor dan outdoor space yang sama nyamannya. indoor space tidak begitu luas, dengan pendingin ruangan di dalamnya. Sedangkan space favorit ada di outdoor dengan berbagai tanaman yang asri dan ornamen lampu yang menarik.

Jam Operasional Cafe 17

Cafe 17 buka mulai pukul 15.30 hingga 21.30. Jika kamu berencana nongkrong hingga malam, pastikan untuk memesan makanan dan minuman sebelum jam tutup order ya.


CAFE 17

  • 📍Jl. Hasanudin Blitar No.15, Bendogerit, Kec. Sananwetan, Kota Blitar
  • 🕐 15.30 - 21.30
  • 💰Start 15k
  • ✔️ Lokasi Pusat Kota
  • ✔️ Indoor dan Outdoor space
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Cafe 17 Blitar : Tempat Nongkrong yang Nyaman dengan Space yang Instagramable! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Blitar

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.