Nasi Ayam Serodja

Kedai Tji.liek, Tempat Nongkrong di Malang Perpaduan Konsep Vintage dan Modern!

Kedai Tji.liek, Tempat Nongkrong di Malang Perpaduan Konsep Vintage dan Modern!

Kedai Tji.liek, menjadi sebuah tempat nongkrong baru di Kota Malang yang mempunyai perpaduan konsep vintage dan modern. Suasana yang ditawarkan di kedai ini sangat homey dan nyaman. Seperti tagline yang mereka angkat, yaitu Selamat datang, anggap di ‘roemah’ sendiri.


Konsep Kedai Tji.liek

Konsep yang diusung oleh Kedai Tji.liek diaplikasikan ke interior dan juga ornamen yang ada pada tempat ini. Kedai ini adalah sebuah bangunan atau rumah kuno yang dipoles menjadi tempat yang bersih, estetik tanpa menghilangkan sisi vintage yang dimiliki. 

Fasilitas Kedai Tji.liek

Kedai Tji.liek mempunyai area indoor dan outdoor. Area indoor di Kedai Tji.liek didominasi dengan meja dan tempat duduk yang konsepnya lebih modern, dengan beberapa colokan listrik, sedangkan area outdoor mempunyai spot untuk meja dan kursi dan juga tempat duduk ala industrial serta tempat duduk seperti berbentuk tribun. 

Suasana di area outdoor sangat estetik saat sore hari, ditambah dengan beberapa tanaman hijau yang menimbulkan kesan yang asri. Namun, area outdoor dan indoor di kedai ini sama-sama nyaman untuk jadi pilihan. 

Selain banyak colokan, Kedai Tji.liek juga punya fasilitas Wifi yang cukup kencang, jadi pas banget buat kamu yang ingin nugas ataupun work from cafe. Dengan suasana yang nyaman, dan banyak space yang disediakan, membuat kedai ini jadi salah satu rekomendasi yang bisa dicoba untuk kamu yang ingin menjalankan aktivitas bekerja ataupun sekedar nongkrong dan menikmati makan siang atau malam. Kedai ini juga cocok untuk family time, karena menu yang disediakan juga cocok untuk semua usia. 

Lokasi Kedai Tji.liek

Kedai Tjie Liek berlokasi di jalan Sanan No.1-3, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang. Lokasi tepatnya berada di belakang Lapas Lowokwaru, Kota Malang, Untuk lokasi kedai ini memang cukup strategis dan mudah dijangkau. Jam operasional Kedai Tji.liek adalah mulai jam 11.00 hingga 23.00 WIB. 

Menu Kedai Tji.liek

Selain interior yang menarik, Kedai Tji.liek juga menawarkan berbagai pilihan menu makanan, minuman, dan snack dengan harga yang cukup ramah di kantong. Menu yang ditawarkan juga cukup unik, dengan dominasi menu khas nusantara yang menarik. 


Untuk makanan utamanya yaitu Sego Wareg, dengan berbagai pilihan, seperti Sego Goreng Pincuk, Sego Lombok ijo, Sego Goreng Abang, Sego Kluyuran, Sego Bakar Cakalang, Mie Godog, dan sebagainya. 

Pilihan cemilan disini juga beragam, seperti Rondho Kemayu, Mendhoan, Pohong Thailand, Lumpia Tji.liek dan Tahu Gejrot. 

Sedangkan pilihan minuman juga beragam, baik minuman berbasis kopi, non kopi sampai minuman tradisional, seperti Kopi Koh San, Es Geronjong, Tenglang Kopi, Es Dawet Kemayu, Teh Rempah, Soesoe Kopi, Es Kuwut, dan sebagainya. 


Secara keseluruhan, Kedai Tji.liek memang bisa jadi rekomendasi destinasi yang sempurna untuk nongkrong, nugas, ataupun melakukan aktivitas lainnya. Konsepnya yang menarik, tempat yang nyaman dan homey, menu yang unik dan beragam, fasilitas yang cukup lengkap dan lokasi yang strategis membuat kedai ini jadi favorit. 

Jadi jika kamu seadng berada di Malang, bisa langsung coba datang ke Kedai Tji.liek Malang. Rasakan pengalaman yang berbeda yang ditawarkan Kedai Tji.liek

KEDAI TJILIEK

  • 📍Jl. Sanan No.1-3, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang
  • 🕐 11.00 - 23.00
  • 💰8k
  • ✔️ Indoor & outdoor space
  • ✔️ Wifi
  • ✔️ Tempat nyaman

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Kedai Tji.liek, Tempat Nongkrong di Malang Perpaduan Konsep Vintage dan Modern! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.