Nasi Ayam Serodja

Ekologie Cafe, Tempat Nongkrong dengan Suasana Asri. Tempatnya di Dalam Gang!

Ekologie Cafe, Tempat Nongkrong dengan Suasana Asri. Tempatnya di Dalam Gang!

Ekologie Cafe menawarkan tempat nongkrong di pusat Kota Malang dengan suasana yang asri. Yang membuat unik, kafe ini berlokasi di dalam gang. Ekologie Cafe mencoba memberikan pengalaman ngopi yang berbeda dengan suasana asri dan sejuk, serta harga terjangkau.

 

Ekologie Cafe hadir dengan konsep yang unik dengan menempatkan kedainya di dalam gang, sesuai dengan hashtag yang mereka usung, yaitu #ngopidigang. Meskipun berada di area gang yang terbatas, kafe ini memberikan pengalaman yang cukup menarik. Di area kafe banyak terdapat tanaman hijau yang membuat suasana menjadi sejuk dan tenang. 

Ekologie Cafe berkonsep outdoor area. Ketika masuk ke dalam kafe kamu akan langsung disambut oleh desain interior memutar berbentuk huruf 'U' yang didominasi oleh warna cokelat dan hitam. Di tengah-tengah kafe terdapat bar tempat memesan minuman dan makanan. Kamu juga bisa  melihat proses pembuatan minuman disini. 


Ruang tengah yang luas di Ekologie Cafe biasanya sering digunakan untuk mengadakan acara, seperti musikalisasi puisi atau teatrikal. Sementara itu, bagian kanan dan kiri kafe adalah area tempat duduk bagi pengunjung. Kursi-kursi ini terbuat dari kayu dan besi berwarna hitam. Ada juga tambahan kursi plastik yang bisa dipakai.

Ekologie Cafe diterangi dengan lampu berwarna kuning yang tergantung di atas meja, menciptakan suasana yang terkesan syahdu terutama pada malam hari. Tanaman hidroponik yang subur menambah nuansa asri dan natural. Pada dinding-dinding kafe terdapat berbagai karya seni lukis yang unik dan berwarna, membuatnya menjadi tempat yang sangat instagramable.


Selain area tempat duduk yang nyaman, Ekologie Cafe juga menyediakan meja dengan colokan listrik yang cocok untuk nugas atau para pekerja remote. Selain itu terdapat akses wifi yang cukup kencang. 

Lokasi dan Jam Operasional Ekologie Cafe

Ekologie Cafe berlokasi di Jalan Mertojoyo Selatan Gang II Nomor 3, Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Meskipun mungkin tidak terlalu mudah ditemukan di Google Maps, papan petunjuk neon di pinggir jalan akan membantu kamu menemukan lokasinya. 

Untuk jam operasional Ekologie Cafe cukup panjang, yaitu buka dari jam 10.00 pagi hingga 03.00 WIB. Jadi, kamu bisa menikmati waktu di sana dengan puas. Disarankan untuk datang pada sore hingga malam hari untuk menikmati suasana yang lebih tenang dan syahdu.

Menu Ekologie Cafe

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan Ekologie Cafe harganya cukup terjangkau dengan beberapa varian. Harga makanan dan minuman di Ekologie Cafe berkisar antara Rp7.000 hingga Rp15.000, sangat terjangkau untuk semua kalangan. 

Untuk pilihan makanan terdapat makanan berat dan snack. Menu makanan berat yang ditawarkan seperti aneka mie (Mie Bangladesh, Mie Nyemek, Mie Orak arik, Mie Goreng/ kuah),Nasi goreng, Nasi Gila dan sebagainya. Pilihan menu snack juga lumayan banyak, seperti Kentang goreng, Tahu Cocol, Tempe Mendoan atau Omelette. 

Menu minuman terdiri dari beberapa varian, yaitu Wedangan, Kopi Cangkir, Es Kopi Susu, Manual Brew, Minuman Dingin Segar dan Minuman Panas. Salah satu minuman andalan adalah varian Es Kopi yang hadir dalam berbagai varian rasa, seperti Es Kopi Ekologie, banana, aren, vanilla, dan creamy.

Buat kamu yang tidak begitu suka kopi ada beberapa pilihan yang bisa dicoba, seperti Mango Fancy, Lemon Fancy Leci tea, Mocca Susu dan Creamy Oreo. Atau kamu bisa coba wedangan tradisionalnya seperti Wedang Uwuh, Wedang Jahe atau Susu Jahe. 

Harga yang terjangkau, pilihan menu yang beragam serta suasana kafe yang asri, sejuak dan tenang membuat Ekologie Cafe bisa menjadi pilihan tempat nongkrong di pusat kota Malang

EKOLOGIE CAFE

  • 📍Jl. Mertojoyo Selatan Gg. II, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
  • 🕐 09.00 - 03.00
  • 💰7k
  • ✔️ Outdoor space
  • ✔️ Wifi
  • ✔️ Tempat nyaman
  • ✔️ Tempat parkir luas

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Ekologie Cafe, Tempat Nongkrong dengan Suasana Asri. Tempatnya di Dalam Gang! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.