Nasi Ayam Serodja

Tempat Tjengkrama, Ngopi dengan Suasana Senja yang Juara!

Tempat Tjengkrama, Ngopi dengan Suasana Senja yang Juara!

Kedai kopi atau kafe identik dengan suasana yang nyaman dan seduhan kopi yang nikmat. Begitu juga yang ditawarkan Tempat TjengkramaMalang. Space yang ditawarkan adalah suasana yang homey dan tenang, jadi pengunjung jadi nyaman seperti berada di rumah sendiri. 


Tempat Tjengkrama berlokasi di Jl. Soka Malang, Lowokwaru, Malang. Untuk area kafe ini dominan dengan outdoor space, dengan beberapa meja dan kursi di depan, dan samping kanan kiri kafe. Karena sebenarnya tempat ini dominasi space yang merupakan halaman rumah yang disulap menjadi tempat nongkrong yang sangat nyaman. Untuk bagian dalam kafe terdapat bar dengan beberapa instrumen kopi yang cukup lengkap. Ada beberapa hiasan dinding yang simpel di dalam. 


Sesuai dengan konsep Tempat Tjengkrama, suasana senja disini memang juara! Mereka menawarkan sebuah tempat yang nyaman dan cocok untuk senja addict. Kamu bisa menikmati kopi bersama teman, keluarga ataupun pasangan dengan pengalaman ngopi yang berbeda. 

Untuk menu yang ditawarkan di Tempat Tjengkrama Malang didominasi dengan menu berbasis kopi, seperti latte, cappucino atau americano. Kamu bisa coba juga beberapa menu signature disini. Untuk menu non coffee ada chocolate, matcha, tari atau red velvet. 


Untuk menemani secangkir kopi atau minuman yang lainnya, kamu bisa pesan snack juga.  Untuk harga, kamu tidak perlu khawatir, karena semua menu di Tempat Tjengkrama yang disajikan harganya masih terjangkau. 

Jadi, patut dicoba untuk mengunjungi Tempat Tjengkrama Malang dan merasakan sensasi ngopi yang berbeda di Malang.

Tempat Tjengkrama

  • 📍Jl. Soka No 8, Lowokwaru, Malang
  • 🕐 16.00 - 23.00
  • 💰 start 10K
  • ✔️ Indoor (non AC) & outdoor space
  • ✔️ Pas banget buat nongkrong saat senja
  • ✔️ Mushola
  • ✔️ Affordable price
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Tempat Tjengkrama, Ngopi dengan Suasana Senja yang Juara! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.