Nasi Ayam Serodja

Kembar Kopi : Cafe Homey, Pas untuk Nongkrong!

Kembar Kopi : Cafe Homey, Pas untuk Nongkrong!

Buat kamu yang mencari tempat ngopi yang simpel dan homey, kamu bisa datang ke Kembar Kopi. Lokasinya sedikit masuk ke dalam perumahan. Konsep yang coba dihadirkan adalah area halaman rumah, yang disulap menjadi tempat ngopi. Tempatnya tidak begitu luas, tapi sangat bersih, tenang dan cukup nyaman untuk dipakai nongkrong ataupun menikmati kopi sambil bersantai. 


Untuk memenuhi kebutuhan hiburan saat menikmati kopi, Kembar Kopi menyediakan beberapa permainan seperti Kartu UNO, UNO Stacko, dan Kartu Remi yang dapat dipinjam. Jadi bisa seru-seruan bareng dan jangan khawatir boring ngopi disini. 

Untuk menu yang ditawarkan cukup beragam dengan harga yang terjangkau banget! Untuk minuman ada varian minuman coffee based, non coffee dan tea based.  Buat  coffee based kamu bisa coba strong coffee atau caramel coffee yang taste nya lebih soft. Varian non coffee nya kamu bisa coba thai tea atau choco hazelnut. Ada beberapa menu snack yang ditawarkan di sini. Ada dimsum dan siomay yang bisa dipesan untuk menemani minum kopi. 

Jika kamu ingin rekomendasi menu yang cocok dengan selera, kamu bisa ngobrol dengan crew atau barista di Kembar Kopi. Mereka sangat friendly, dan siap kasih referensi menu yang pas dengan kamu. 

Dengan konsepnya yang unik, homey  dan suasana yang nyaman, Kembar Kopi jadi salah satu rekomendasi cafe yang bisa kamu coba. 

Kembar Kopi

📍Jl. Candi Mendut Bar. No. C-19, Lowokwaru, Kota Malang

🕐 Minggu - Rabu 12.00 - 22.00

🕐 Jumat - Sabtu 12.00 - 00.00

💰Start 7k

✔️ Outdoor space

✔️ Homey space

✔️ Pas banget buat nongkrong dan nugas 

✔️ Affordable price 

✔️ Wifi 

Rating :  ⭐️⭐️⭐️⭐️ 4.5/5

Ikuti kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai tempat-tempat yang sedang populer dan kuliner-kuliner yang menggugah selera. Jangan lewatkan pengalaman seru dan sensasi kuliner yang mengesankan di Malang!

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Kembar Kopi : Cafe Homey, Pas untuk Nongkrong! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.