Nasi Ayam Serodja

Nongkrong Santai dan Nikmati Sajian Kedai Teh Tarik DMR Tulungagung

Nongkrong Santai dan Nikmati Sajian Kedai Teh Tarik DMR Tulungagung

Teh adalah minuman yang disukai oleh seluruh orang, baik anak kecil sampai orang dewasa. Kedai Teh Tarik DMR menjadi salah satu kedai di Tulungagung yang menawarkan pengalaman yang berbeda tentang minuman teh. 


Berbeda dengan tempat nongkrong yang biasanya menawarkan minuman kopi sebagai sajian utama, Kedai Teh Tarik DMR cocok sekali untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman nongkrong yang berbeda. 

Salah satu keunikan yang ditawarkan Kedai Teh Tarik DMR adalah beragamnya pilihan menu minuman berbasis teh. Mereka menyediakan berbagai varian rasa teh. Andalan mereka tentu saja adalah teh tarik, yang bisa diminum hangat ataupun dingin. 


Teh tarik adalah salah satu minuman dengan rasa manis yang terbuat dari campuran teh dan susu yang umumnya ditemukan di Asia Tenggara, terutama di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Teh tarik sudah menjadi salah satu minuman yang banyak disukai. 

Lokasi Kedai Teh Tarik DMR berada di jalan Ahmad Yani Barat No.156, Hutan, Kauman, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung. Lokasinya juga sangat strategis, berada di pusat Kabupaten Tulungagung. Akses menuju ke kedai ini juga mudah. Untuk patokannya, dari kantor Pemkab Tulungagung berada sekitar 400 meter ke barat, letak kedai ini berada di sebelah utara jalan. Untuk jam operasionalnya, kedai ini buka mulai jam 08.00 sampai 23.00 WIB. 


Kedai Teh Tarik DMR menawarkan space yang cukup luas dan nyaman. Tersedia banyak sekali meja dan kursi yang bisa jadi pilihan. Selain itu tempatnya juga bersih, tertata rapi, dan ada beberapa spot yang instagramable.

Menu Kedai Teh Tarik DMR

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan Kedai Teh Tarik DMR cukup banyak variannya. Dan yang terpenting lagi, harganya sangat terjangkau.


Teh Tarik 

Selain teh tarik original, menu teh tarik disini sangat banyak variannya. Seperti Teh tarik leci, stroberi, moka, bubble, jahe panas dan rempah panas. 

Teh Tarik Premium

Salah satu yang menarik di kedai ini, ada menu teh tarik premium yang bisa jadi pilihan, seperti Teh tarik Cinnamon, Brown sugar, Milo, Matcha, Red velvet, Tiramisu, Hazelnut, Vanilla, Durian, Boba creamy dan Strawberry float. 

Tea Corner

Menu teh original, Lemon tea, Ginger tea, Leci tea macchiato, dan Chamomile tea. Bisa request topping boba atau creamy. 

Selain minuman berbasis teh, ada banyak pilihan minuman yang ditawarkan di Kedai Teh Tarik DMR, mulai dari minuman coffee based, milkshake, jus buah dan beberapa varian minuman lainnya. 


Menu makanan di Kedai Teh Tarik DMR cukup menarik. Ada menu camilan dan juga makanan berat yang bisa jadi pilihan.

Camilan

Roti Panggang dan Toast, Kebab dan Roti Maryam, Seafood platter, Pisang goreng, Dimsum, Snack platter, Siomay dan sebagainya. 

Makanan 

Chicken WIngs, Rice bowl, Lalapan, Mie YMK, Nasi geprek dan Noodle. 

Secara keseluruhan, Kedai Teh Tarik DMR bisa jadi rekomendasi tempat nongkrong santai di Tulungagung. Letaknya yang strategis, tempatnya yang nyaman dan beragam menu yang ditawarkan membuat kedai ini bisa jadi pilihan. 

KEDAI TEH TARIK DMR

  • 📍Jl. Ahmad Yani Barat No.156, Hutan, Kauman, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung
  • 🕐 08.00 - 23.00
  • 💰Start 6k
  • ✔️Affordable price
  • ✔️ Wifi
  • ✔️ Tempat nyaman
  • ✔️ Tempat parkir luas

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Nongkrong Santai dan Nikmati Sajian Kedai Teh Tarik DMR Tulungagung di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Tulungagung

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.