Nasi Ayam Serodja

Temukan Keseruan Kuliner Kopitiam ala Singapore di Laoban Kopitiam!

Temukan Keseruan Kuliner Kopitiam ala Singapore di Laoban Kopitiam!

Laoban Kopitiam adalah salah satu kopitiam viral yang saat ini sedang ramai diperbincangkan di Malang. Dengan konsep unik ala Chinese - Singapura, Laoban Kopitiam berhasil mencuri perhatian pecinta kopi dan penggemar kuliner di kota ini.


Di dalam kedai Laoban Kopitiam terlihat interior ala chinese degan beberapa pajangan dan ornamen yang khas. Ada beberapa tempat duduk yang disediakan di area outdoor. Tempatnya tidak begitu besar, tetapi nyaman dan bersih. 

Pengalaman yang ditawarkan di Laoban Kopitiam cukup unik, yaitu dengan konsep open bar kitchen. Artinya, kamu bisa melihat langsung bagaimana hidangan favorit kamu disiapkan di dapur mereka. 

Konsep ini memberikan suasana yang interaktif dan mengundang kamu untuk merasakan sensasi pengolahan makanan secara langsung. Dengan melihat proses memasak dan aroma yang menggoda, konsep open bar kitchen di Laoban Kopitiam menghadirkan pengalaman kuliner yang wajib dicoba. 


Hidangan yang ditawarkan di Laoban Kopitiam cukup ikonik dan menggugah selera. Untuk rekomendasi makanan berat kamu bisa cobain Nasi Hainan dengan taste yang gurih dan harum dan disajikan dengan ayam yang empuk dan bumbu khas yang otentik. Kamu juga bisa cobain Mie Laksa Singapore, dengan taste yang khas dan mie yang kenyal. 

Untuk kudapan di Laoban Kopitiam ada beberapa menu yang bisa kamu coba, seperti varian toast ( butter toast, kaya toast, cheese toast, peanut toast, french toast, choco toast). Ada juga lumpia yang teksturnya cukup renyah dan ukuran lumpianya cukup besar. Pas banget dimakan selagi hangat untuk teman minum kopi atau teh. 

Untuk pilihan menu minuman,  salah satu minuman khas yang sangat direkomendasikan di Laoban Kopitiam adalah Kopi Butter. Minuman ini adalah perpaduan sempurna antara kopi yang kaya dan lembut dengan rasa creamy dari butter. Rasanya yang unik dan teksturnya yang lembut membuat Kopi Butter menjadi minuman yang wajib dicoba di Laoban Kopitiam. Kamu bisa cobain juga varian minuman Kopi Tarik, Teh Tarik dan Milo Thailand. 


Laoban Kopitiam memahami bahwa pengalaman kuliner yang tak terlupakan tidak harus mahal. Oleh karena itu, mereka menawarkan hidangan dan minuman dengan harga terjangkau. Tidak heran di Laoban Kopitiam selalu ramai pengunjung. Jika waktu jam sarapan atau saat jam makan, kamu harus sedikit bersabar karena biasanya sangat ramai. 


Laoban Kopitiam 

📍Jl. Soekarno Hatta Indah No.17, Malang

🕐 07.00 - 21.00 

✔️ Outdoor space

✔️ Konsep kopitiam ala Singapore

✔️ Wifi 

✔️ Must try : 

Kopi butter, nasi hainan, laksa


Rating : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ 5/5

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Temukan Keseruan Kuliner Kopitiam ala Singapore di Laoban Kopitiam! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Kuliner, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.