Nasi Ayam Serodja

Gorengan Bu Mualim, Aneka Gorengan Enak dan Murah yang Wajib Dicoba di Malang. Setiap Hari Antri dan Selalu Ludes!

Gorengan Bu Mualim, Aneka Gorengan Enak dan Murah yang Wajib Dicoba di Malang. Setiap Hari Antri dan Selalu Ludes!

Gorengan memang salah satu kuliner yang menjadi favorit semua orang. Jenisnya yang bermacam-macam dan rasanya yang enak membuat jajanan ini selalu eksis. Nah kali ini kita akan eksplorasi kuliner gorengan di Malang yang wajib dicoba, yaitu Gorengan Bu Mualim, yang menyajikan aneka gorengan yang enak dan murah. Setiap hari banyak sekali antrian untuk membeli gorengan disini. 


Gorengan di Malang terkenal dengan menggunakan cabai rawit hijau sebagai pelengkap, sehingga memberikan rasa yang nikmat saat disantap bersama gorengan.

Penjual gorengan di warung Gorengan Bu Mualim adalah sepasang suami istri yang sangat ramah. Pak Mualim adalah seorang pensiunan staf akademik kemahasiswaan dari Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang. Beliau bersama istri sudah puluhan tahun membuka bisnis ini. Warung gorengan ini tempatnya cukup sederhana. Terdapat beberapa kursi yang disediakan untuk pembeli. Dengan promosi mulut ke mulut, usaha mereka berkembang pesat, dan saat ini, pesanan gorengan selalu membludak.


Meskipun pesanan selalu padat, Pak Mualim tidak ingin menambah karyawan dan lebih suka mengisi waktu luang dengan berjualan bersama istri. Mereka berjualan dari pagi hingga sore tanpa henti. Untuk memesan gorengan, pembeli disarankan untuk menghubungi melalui WhatsApp terlebih dahulu. Pemesanan langsung di tempat tidak diperbolehkan karena pesanan melalui WhatsApp selalu sangat banyak, dengan rata-rata pesanan hingga di atas 50 pcs per orang!

Tetapi jangan khawatir, jika ingin menikmati Gorengan Bu Mualim kamu bisa datang dan langsung makan di tempat. Tapi jika ingin memesan dalam jumlah banyak, diharuskan untuk pesan terlebih dahulu melalui  WhatsApp. Meskipun waktu tunggu bisa agak lama karena keterbatasan tenaga, rasanya yang memang enak dan kebersihannya membuat tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Setiap hari pun gorengan selalu ludes!


Menu Aneka Gorengan Bu Mualim 

Beberapa Aneka gorengan yang disediakan di Gorengan Bu Mualim adalah Tempe Mendoan, Pisang Goreng, Tahu isi, Tape Goreng dan weci (ote-ote). Gorengan disini semakin nikmat dinikmati dengan tambahan petis dan cabe ijo. 


Harga gorengan di Gorengan Bu Mualim adalah Rp 2.000. Selain gorengan juga disediakan nasi bungkus (nasi campur) seharga Rp. 7.000 per bungkus dan berbagai minuman dengan harga mulai dari RP. 5.000. Jangan lupa coba Kopi yang diracik sendiri oleh pak Mualim. 

Lokasi Gorengan Bu Mualim 

Lokasi Warung Gorengan Bu Mualim berada di jalan Simpang Wilis Indah No. 2, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang. Warung buka Senin - Jumat, pukul 09.00 - 16.00 WIB (atau sampai stok habis),dan tutup pada hari Minggu. 



GORENGAN BU MUALIM

  • 📍Jl. Simpang Wilis Indah No.02, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang
  • 🕐 09.00 - Habis
  • 💰 2k

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Gorengan Bu Mualim, Aneka Gorengan Enak dan Murah yang Wajib Dicoba di Malang. Setiap Hari Antri dan Selalu Ludes! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Kuliner, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.