Nasi Ayam Serodja

Minum Kopi Gelasnya Dibalik! Nikmati Sajian Otentik Kupi Khop khas Melayu dari Kedai Kupi Jasa Ayah

Minum Kopi Gelasnya Dibalik! Nikmati Sajian Otentik Kupi Khop khas Melayu dari Kedai Kupi Jasa Ayah

Saat ini, kedai kopi tradisional dan modern bermunculan di berbagai daerah, begitu juga di Kota Malang. Masing-masing kedai mempunyai cita rasa khas yang unik. Salah satu jenis kedai kopi yang populer adalah Kopitiam, yang mengusung konsep budaya Melayu dan menarik minat banyak orang.


Di antara banyaknya Kopitiam yang mengusung konsep Melayu, Kedai Kupi Jasa Ayah menjadi salah satu Kedai Kopi khas Melayu yang menawarkan berbagai menu khas dari Tanah Aceh dan Sumatera Utara. Sajian dari kedai ini memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh tempat lain, karena mempunyai resep yang otentik.

Lokasi Kedai Kopi Jasa Ayah sangat strategis, yaitu di dalam area RRI Malang, tepatnya di Jalan Candi Panggung No.58 Kota Malang. Tempatnya sederhana dan jauh dari kebisingan. Kamu bisa menikmati berbagai hidangan dengan suasana yang santai.


Kedai Kupi Jasa Ayah fokus pada keotentikan hidangan khas Melayu Aceh, dan hal ini mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat. Banyak orang yang menyukai resep yang mereka sajikan.


Kedai Kopi Jasa Ayah bukan hanya menjadi alternatif, tetapi juga menjadi salah satu destinasi utama bagi pecinta kopi di Kota Malang. Tempat ini cocok untuk nongkrong bersama keluarga atau untuk melepaskan kepenatan setelah bekerja.

Kamu wajib mencoba sajian yang ada di kedai Kupi Jasa Ayah yang sangat khas. Untuk minuman khas Aceh ada Kupi Khop, Kupi Sareng, Teh Tarik, dan Es Timun Serut, semuanya disajikan dengan cita rasa yang otentik. Yang unik disini, kamu bisa minum kopi racikannya dengan cara gelasnya dibalik diatas lepek (piring kecil untuk gelas). Cara meminumnya bisa diseruput langsung, atau memakai sedotan dari bawah gelas.

Untuk teman minum kopi kedai ini menawarkan kudapan seperti Martabak Aceh dan berbagai varian Roti Cane. Wajib coba kuah karinya ya! Taste kuah kari disini enak banget, dengan perpaduan rempah yang khas.


Kedai Kopi Jasa Ayah adalah pilihan yang sempurna untuk menikmati kopi dan makanan khas Melayu Aceh di Kota Malang. Suasana yang nyaman dan sajian melayunya yang khas membuat kedai ini selalu ramai diserbu pengunjung.

Kedai Kupi Jasa Ayah

  • ๐Ÿ“Area RRI Malang, Jl. Candi Panggung No. 58, Kota Malang
  • ๐Ÿ• Pagi 07.00 - 11.00
  • ๐Ÿ• Sore 15.00 - 24.00
  • ๐Ÿ’ฐ Start 8k
  • โœ”๏ธ Semi indoor space
  • โœ”๏ธ Konsep kopi khas melayu
  • โœ”๏ธ Wifi
  • โœ”๏ธ Harga terjangkau
  • โœ”๏ธ Must try : Kupi khop khas melayu, roti cane, kuah kari

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Minum Kopi Gelasnya Dibalik! Nikmati Sajian Otentik Kupi Khop khas Melayu dari Kedai Kupi Jasa Ayah di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Cafรฉ & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.