Nasi Ayam Serodja

Koteh O Coffee Eatery, Konsep Cafe yang Cozy dan Kekinian di Tulungagung!

Koteh O Coffee Eatery, Konsep Cafe yang Cozy dan Kekinian di Tulungagung!

Apakah kamu mencari cafe yang cozy di Tulungagung? Jika iya, kamu wajib datang ke Koteh O Coffee Eatery. Cafe ini merupakan destinasi yang bisa jadi rekomendasi buat kamu yang ingin nongkrong dengan suasana yang nyaman ataupun yang sedang mencari space untuk bekerja atau mengerjakan sesuatu. 


Koteh O terletak di lokasi yang sedikit masuk ke jalan kecil. Namun area cafenya cukup luas. Untuk area parkir bisa memuat beberapa mobil. Selain cafe, di area depan ada juga space untuk barbershop, yaitu Propercut barbershop. 

Masuk ke bagian dalam cafe, terdapat indoor space (dengan air conditioner) yang cukup nyaman dan stylish. Dengan desain interior yang modern dan atmosfer yang hangat, ruang dalam cafe ini menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati hidangan dengan kenyamanan.


Di area belakang terdapat outdoor space yang cukup luas, dilengkapi dengan toilet dan mushola. Area outdoor ini biasanya digunakan juga untuk mengadakan event-event yang berkolaborasi dengan beberapa pihak, seperti acara musik, garage sale, dan sebagainya. 

Cafe ini menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa dengan menu-menu yang menarik. Beberapa andalan menunya seperti nasi jeruk ayam lengkuas, gyoza, dan chicken curry katsu. Kamu juga bisa bertanya ke crew yang ada disana untuk menu andalan mereka yang sesuai dengan selera kamu. 


Untuk minuman sesuai dengan namanya (Koteh = kopi dan teh) ada beberapa menu berbasis kopi dan teh yang bisa kamu coba. Kopi susu gula aren dan thai tea wajib kamu coba ya! 

Dengan konsep yang ditawarkan, Koteh menjadi salah satu cafe yang cozy dan kekinian, dengan menggabungkan konsep cafe dengan beberapa brand di dalamnya, yaitu Koteh, Properrcut Barbershop dan Gumsole id. 

Buat kamu yang penasaran, bisa langsung datang ke Koteh O ya! Jangan lupa kamu bisa reservasi dulu sebelum datang, untuk dapat tempat di Koteh O. 

KOTEH O

  • 🎈Jl. Mayjend Sungkono Gg. 9, Kutoanyar, Tulungagung
  • 🕐 11.00 - 23.00
  • ✔️Cozy space
  • ✔️ Indoor (AC) & outdoor Space
  • ✔️ Pas banget buat nongkrong atau work from cafe
  • ✔️ Wifi
  • ✔️ Barbershop Proppercut
  • ✔️ Mushola
  • ✔️ Must Try: Nasi jeruk ayam lengkuas, chicken curry katsu, kopi susu gula aren

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Koteh O Coffee Eatery, Konsep Cafe yang Cozy dan Kekinian di Tulungagung! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Tulungagung

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.