Nasi Ayam Serodja

Semarak KORPRI Fun Run dan Fun Walk 2023 yang diadakan Pemkot Blitar

Semarak KORPRI Fun Run dan Fun Walk 2023 yang diadakan Pemkot Blitar

Dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52, Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar menggelar Fun Run dan Fun Walk, Minggu (26/11/2023) pagi.


Event Fun Run dan Fun Walk ini diadakan di depan kantor Walikota Blitar yang juga merupakan titik start dan finish. Disediakan doorprize untuk seluruh peserta yang beruntung, dan acara ini pun gratis. 

Untuk Fun Run start sekitar pukul 06.15, dan diberangkatkan langsung oleh Walikota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd. Ratusan peserta sangat antusias mengikuti event ini, terlihat dari animo pada event ini. Untuk jarak yang ditempuh adalah 5,2 kilometer. Rute yang dilewati adalah jalan Merdeka, jalan Wilis, jalan Semeru, jalan Lawu, jalan Anjasmoro, jalan Kelud, jalan Bromo, jalan Dr. Wahidin, jalan M. Hatta, jalan Ir. Soekarno, jalan Jend. Sudirman, jalan Merdeka dan finish di halaman Kantor Walikota. 


Beberapa saat kemudian, acara disambung dengan Fun Walk yang tidak kalah seru. Rute yang dilewati adalah alan Merdeka, jalan Wilis, jalan Semeru, jalan Lawu, jalan Anjasmoro, jalan Kartini, jalan Jend. Sudirman, jalan Merdeka dan finish yang sama di halaman Kantor Walikota.

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Semarak KORPRI Fun Run dan Fun Walk 2023 yang diadakan Pemkot Blitar di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Lainnya, Blitar

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.