Nasi Ayam Serodja

Nyore Cafe : Saatnya Kopi dan Senja Bertemu

Nyore Cafe : Saatnya Kopi dan Senja Bertemu

Nyore Cafe menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong sambil ngopi atau menemani aktivitasmu. Sesuai namanya, waktu yang paling syahdu datang kesini adalah pas senja sambil menikmati vibes di Nyore Cafe.


Untuk tempat di Nyore Cafe cukup luas, dari depan memanjang ke belakang. Banyak sekali spot-spot tempat duduk yang disediakan. Terdapat Indoor dan Outdoor space disini, ditambah lantai dua di bangunan depan yang sangat nyaman. Di lantai dua ini ada beberapa kursi dan beanbag yang mengarah ke view diluar cafe yang syahdu banget, apalagi di waktu senja. Karena tidak ada atap (kanopi) di lantai 2 ini, kamu bisa bebas menikmati view di sekitar.


Di bagian depan cafe terdapat kitchen dan tempat untuk order makanan atau minuman. Untuk tempat duduk, ada opsi lain dalam ruangan dengan transparant glass door juga apabila kamu tidak merasa nyaman berdekatan dengan bar nya. Ada 2 space indoor disini (ruangan ber-AC) dengan beberapa perabotan estetik, seperti lukisan dan keramik dari tanah liat. Untuk outdoor spacenya ada dua pilihan, yaitu di bagian depan cafe dan bagian belakang yang langsung menghadap mini panggung (biasanya untuk live music). Ada mushola juga yang disediakan, jadi pengunjung tidak perlu khawatir jika ingin menunaikan sholat.


Untuk menu makanan dan minuman di Nyore Cafe cukup recommended. Ada menu coffee based yang bisa kamu coba seperti cappucino dan cafe latte yang taste nya cukup smooth dengan menggunakan houseblend. Untuk kamu yang tidak suka kopi, bisa cobain menu varian selain kopi disini.


Untuk menu makanan cukup lengkap dengan beberapa main course, seperti nasi goreng, mie goreng atau buat yang suka pedas bisa cobain nasi ayam bumbu pedas. Untuk menu snack kamu bisa coba tahu bakso atau tempe mendoan yang best seller disini tahu baksonya memang enak, dengan cocolan sambal kecap yang khas.

Nyore Cafe

  • 📍Jl. Akordion Utara No. 3D, Tunggulwulung, Kota Malang
  • 🕐 12.00 - 24.00
  • 💰Start 10k
  • ✔️ Indoor & outdoor space
  • ✔️ 2nd floor with view
  • ✔️ Pas banget buat nongkrong atau nugas
  • ✔️ Mushola
  • ✔️ Affordable price
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Nyore Cafe : Saatnya Kopi dan Senja Bertemu di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.