Nasi Ayam Serodja

Koneksi Kopi: Ngopi Di Sini Bikin Betah, dengan Sentuhan Citarasa Autentik!

Koneksi Kopi: Ngopi Di Sini Bikin Betah, dengan Sentuhan Citarasa Autentik!

Koneksi Kopi adalah destinasi yang sempurna untuk kamu yang sedang mencari tempat ngopi atau hangout di Blitar. Ketika datang ke Koneksi Kopi, kamu akan merasakan suasana yang berbeda dari tempat-tempat ngopi lainnya. Tempat ini menjadi salah satu rekomendasi tempat ngopi di Blitar yang wajib didatangi.


Dengan desain yang unik dan menarik, Koneksi Kopi menawarkan tempat ngopi yang berbeda dari yang lain di Blitar. Interiornya ada campuran dari konsep modern, klasik dan tradisional Jawa. Ada Indoor dan outdoor space yang ditawarkan, dengan beberapa sudut yang ikonik. 


Ngopi di Koneksi Kopi akan membuat kamu merasa seperti berada di rumah sendiri, karena tempat ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keterikatan yang mendalam dengan kopi dan aktivitas sehari-hari.


Menu Kopi dan Jajanan Koneksi Kopi merupakan daya tarik lainnya. Mereka menawarkan berbagai varian kopi yang menarik untuk dicoba, mulai dari kopi signature yang kuat dan jika kamu menginginkan sesuatu yang berbeda, mereka juga menyediakan minuman kopi spesial yang eksperimental dan menggoda selera seperti susu gula aren, kopi kopyor, kopi klepon, dan sebagainya. Untuk rekomendasi minuman non coffee, ada minuman klasik khas melayu seperti teh tarik yang khas banget.


Selain itu, menu jajanan dan makanan di Koneksi Kopi juga patut dicoba. Snack yang lezat dan cocok untuk menemani secangkir kopi atau teh tarik kamu, akan membuat suasana semakin syahdu. Rekomendasi yang bisa dicoba seperti roti semir (roti gandum) dengan topping sesuai selera. Untuk main course wajib cobain Chicken Curry Katsu dan Grilled Chicken.


So, langsung saja datang ke Koneksi Kopi Blitar, dan rasakan sensasi ngopi dengan citarasa yang autentik. Dengan suasana dan kopi yang disajikan disini, dijamin bikin betah!

Koneksi Kopi 

  • 📍Jl. Tentara Genie Pelajar (TGP) No.25 Kota Blitar
  • 🕐 10.00 - 22.00
  • 💰Start 8k
  • ✔️ Indoor (non AC) & outdoor space
  • ✔️ Musholla
  • ✔️ Pas banget buat nongkrong dan nugas
  • ✔️ Bisa juga buat ajak keluarga makan (banyak main course)
  • ✔️ Affordable price
  • ✔️ Wifi
  • ✔️ Must try : Kopi Kopyor, teh tarik, roti semir, chicken katsu, grilled chicken

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Koneksi Kopi: Ngopi Di Sini Bikin Betah, dengan Sentuhan Citarasa Autentik! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Blitar

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.