Nasi Ayam Serodja

Nasi Jagung Bu Prapti, Menu Lauknya Lengkap Banget! Lokasinya di Dekat Pasar Tunggulwulung Malang

Nasi Jagung Bu Prapti, Menu Lauknya Lengkap Banget! Lokasinya di Dekat Pasar Tunggulwulung Malang

Nasi Jagung Bu Prapti menjadi destinasi kuliner yang patut dicoba di Malang. Menu andalan di sini adalah nasi jagung yang disajikan dengan tambahan lauk yang lengkap banget! Berbagai lauk pelengkapnya adalah telur dadar, urap-urap, sambal terong, manisa, dadar jagung, mendol, dan ikan asin. Tidak lupa ada tambahan sambal juga ya. 


Tak hanya nasi jagung, warung Bu Prapti ini juga menawarkan pilihan menu lainnya seperti nasi pecel dan nasi campur. Semua menu disajikan dengan porsi yang cukup memuaskan dan dikemas dengan cita rasa khas yang membuatnya begitu nikmat.

Harga yang ditawarkan oleh kuliner satu ini tergolong ramah di kantong, yaitu mulai dari Rp10.000 hingga Rp15.000 saja. Dengan harga tersebut, kamu bisa menikmati hidangan lezat dan nikmat. Tentu saja kuliner ini juga sehat ya, karena memakai nasi jagung. 


Lokasi dan Jam Operasional Nasi Jagung Bu Prapti

Nasi Jagung Bu Prapti berlokasi di daerah Tunggulwulung, tepatnya di seberang Pasar Simpang Lima Tunggulwulung, Lowokwaru, Kota Malang. Jika dari arah jalan Candi Panggung, ambil arah lurus, sampai ada di perlimaan Tunggulwulung, lalu lokasi warung ini berada sekitar 10 meter dari perlimaan tersebut. 

Untuk jam buka Nasi Jagung Bu Prapti sekitar jam 05.30 WIB sampai habis. Dari pagi warung ini sudah ramai oleh pengunjung setianya. Kebanyakan pengunjung memang membungkus untuk dibawa pulang, karena konsep warungnya memang hanya disediakan beberapa kursi saja tanpa meja.


Jadi buat kamu yang suka eksplorasi mencari alternatif kuliner di Malang bisa coba Nasi Jagung Bu Prapti dengan sentuhan rasa khasnya. Nikmati kenikmatan nasi jagung lengkap dengan lauk yang melimpah dan porsi yang mengenyangkan. Harganya pun sangat terjangkau ya! 


NASI JAGUNG BU PRAPTI

  • 📍Jl. Saxophone, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang (seberang Pasar Simpang Lima Tunggulwulung)
  • 🕐 05.30 - habis
  • 💰 Start 10k

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Nasi Jagung Bu Prapti, Menu Lauknya Lengkap Banget! Lokasinya di Dekat Pasar Tunggulwulung Malang di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Kuliner, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.